Ini Cara Menyingkirkan Lemak Tubuh Dengan Minum Teh

434 views

rajin-minum-teh-saat-ini-untuk-cegah-osteoporosis-di-masa-tua

Sahabat obesitas tidak hanya menyebabkan penampilan seseorang berubah drastis, ruang gerak nya pun jadi terbatas. Saat mengalami obesitas, banyak sekali masalah kesehatan yang akan anda rasakan misalnya serangan jantung, diabetes, dan stroke. Tapi berkat kecanggihan teknologi, anda tak perlu lagi khawatir. Melalui penelitian bertahun-tahun, kini sudah diketahui bahwa bahan-bahan alami mempunyai khasiat untuk menyingkirkan lemak tubuh.

Cukup dengan mengkonsumsinya saja setiap hari, anda akan merasakan manfaat ekstra di samping tubuh sehat, apalagi selain lemak tubuh yang dibuang secara alami oleh tubuh. Khusus dalam postingan ini kita membahas penggunaan teh sebagai media alami untuk membantu tubuh membuang lemak berlebih. Lalu jenis teh apa saja yang bisa dipakai ?

Teh Hijau

Semua orang tidak akan menyangkal bahwa minum teh hijau sangat besar manfaatnya untuk kesehatan. Anda bisa mengandalkan antioksidan dari teh yang lumayan tinggi. Selain membuang lemak tubuh, minum teh hijau juga bagus untuk detoksifikasi. Frekuensi minum teh hiau yang disarankan oleh ahli kesehatan adalah dua kali sehari. Kalau bisa anda tidak usah menggunakan gula tapi ganti saja dengan madu.

Teh Mint

Sahabat, makan daging adalah sebuah kemewahan. Tapi tanpa anda sadari, terjadi perpindahan lemak berlebih di tubuh anda. Untuk menghindari ekses merugikan dari hal ini, anda bisa minum teh rasa mint hingga tiga kali sehari.

Teh Oolong

Mungkin namanya agak asing dan sedikit mirip tokoh kartun di televisi. Tapi teh oolong berkhasiat untuk menurunkan berat badan dengan mempengaruhi kinerja metabolisme tubuh. Dengan minum teh oolong anda akan terbebas dari kolesterol berbahaya. Cukup minum sehari dua kali dan anda siap tampil lebih prima.

Teh Jahe

Soal menyingkirkan ekses lemak, teh jahe jaoannya. Banyak orang percaya setelah minum teh ini maka perut akan merasa kenyang lebih lama hingga anda tidak akan ngemil. Minumlah teh jahe setiap pagi dan sore hari.

Teh Chamomile

Teh chamomile dipercaya menurunkan lemak dan kolesterol secara signifikan. Selain itu manfaatnya untuk detoks juga sangat bagus. Sebuah studi menyebutkan bahwa segelas teh chamomile yang diminum sebelum makan akan menurunkan berat badan sampai titik ideal.

Sahabat, kini kebiasaan minum teh sudah mendunia. Di Negara-negara barat bahkan ada acara minum teh yang berkesan formal. Dalam acara ini, sebuah keluarga mengundang pihak lain sebagai tamu dan minum teh bersama. Semoga bermanfaat.

 

author
No Response

Comments are closed.