Ini Cara Mendesain Kamar Mandi Minimalis Yang Unik

716 views

Kalau rumah anda tidak begitu besar ukurannya maka solusi yang paling simple adaah dengan menjadikannya berdesain minimalis. Hal yang sama mungkin berlaku juga untuk sektor interior. Jangan dulu memandang sebelah mata ruangan yang berukuran kecil di rumah anda, justru dengan sedikit kreativitas anda bisa membuatnya berkesan lebih luas. Yang anda butuhkan adalah penataan di sana-sini dan ketelitian dalam meletakkan property yang tak ternilai harganya.

desain-kamar-mandi-minimalis-modern36d

Salah satu ruangan yang kita soroti untuk kita rubah desainnya agar minimalis adalah kamar mandi. Di sinilah anda meluangkan sebagian waktu selain kamar tidur, ruang keluarga, dan dapur oleh karena itu sesekali anda harus membuatnya nyaman dan bersih. Dengan mengubah desain kamar menjadi menjadi minimalis anda akan terhindar dari selentingan yang buruk bila sewaktu-waktu ada tetangga atau handai taulan yang berkunjung ke rumah dan mencoba kamar mandi anda. Meskipun tidak begitu besar, akan lebih menyenangkan kalau desain nya tidak mengecewakan sehingga semua yang berkunjung akan merasa bak berada di istana.

Berikut ini beberapa tips untuk membuat kamar mandi anda berdesain minimalis tetapi nyaman.

Kamar mandi anda memerlukan tambahan beberapa perabotan tambahan

Kamar mandi yang nyaman adalah kamar mandi yang memiliki banyak aksesoris pelengkap untuk kenyamanan meskipun bentuknya terhitung kecil. Paling tidak kamar mandi anda memerlukan cermin, closet, wastafel, tisyu, dan perabotan lainnya. Sebaiknya semua pelengkap ini anda sediakan terlebih dahulu sebelum anda mulai merubah tatanan ke bentuk minimalis.

Menyesuaikan pilihan warna cat dinding kamar mandi

Kalau anda sedang santai, luangkan waktu untuk mencari inspirasi warna cat dinding yang pas untuk kamar mandi anda. Agar semarak anda bisa mengkolaborasikan beberapa warna sekaligus, boleh yang terang dipadu warna lembut atau divariasikan. Dengan warna cat dinding yang menarik, anda akan terhindar dari rasa bosan saat berada di kamar mandi. Saran kami pilihlah warna yang terang agar warna ini memantul di lantai dan dengan begitu akan menghasilkan pesona yang unik. Intinya anda bisa mengikuti mood anda dalam memilih warna cat dinding yang pas menurut selera.

Interior kamar mandi

Untuk bagian interior, dalam hal ini pemelihan keramik, anda disarankan memilih warna yang menghasilkan efek mengkilat karena akan memantulkan warna cat dinding. Dengan begini sesempit apapun kamar mandi anda tetap akan terlihat cling dan cerah.

Memilih pintu kamar mandi

Agar lebih terlihat minimalis dan modern, anda bisa memilih pintu kamar mandi yang berbahan kaca. Anda bisa melihat-lihat dulu variasi yang ada di toko-toko, setelah itu anda bisa memilih yang paling anda suka. Dengan pintu kamar mandi dari bahan kaca, dipadu cat pintu dengan warna yang serasi dengan warna cat dinding, akan membuat ruangan berkesan lebih luas.

Mungkin itu beberapa tips yang bisa kami sampaikan untuk anda dalam postingan kali ini, semoga kamar mandi anda bisa dirubah menjadi minimalis dan menawan. Good luck yah.

author
No Response

Comments are closed.