Ini Cara Memutihkan Kulit Dalam 15 Hari Menggunakan Daun Mint

daun mint terbaik

Alam sudah menyediakan semua yang dibutuhkan oleh manusia. Di alam, manusia bisa mendapatkan sumber pangan, papan dan kebutuhan lainnya. Manusia memang hidup dari alam, dan mengembangkan hasil-hasil alam dengan teknologi untuk bisa diaplikasikan lebih lanjut. Salah satu karunia alam yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan adalah daun mint. Produk alam yang satu ini punya banyak manfaat untuk kesehatan.

Penggunaan daun mint disarankan karena mampu mencerahkan kulit dan memutihkan kembali kulit. Daun mint mempunyai aroma khas dan memberi efek mendinginkan. Dengan karakternya ini, daun mint membuat kulit lebih segar dan rileks. Berkat sensasi dingin yang menyegarkan, anda bahkan bisa menggunakan daun mint untuk mengobati luka terbakar karena sinar matahari.

Karakteristik daun mint yang unik mampu mengatasi masalah iritasi kulit seperti jerawat dan selebihnya melancarkan peredaran darah. Ini semua disebabkan oleh kandungan antioksidan dan sifatnya yang antibakteri. Jadi selain membersihkan kulit, setelah memakai daun mint, jerawat di wajah anda juga akan diatasi.

Untuk ini, anda hanya memerlukan sedikit daun mint dan tambahan air mawar. Untuk membuatnya, daun mint pertama-tama dihancurkan dan kemudian dibuat masker. Bahan masker ini lalu dioleskan ke permukaan kulit wajah setelah itu dibiarkan dulu beberapa lama. Sesudah lewat 15 menit, anda bisa membersihkannya dengan air. Biasanya tak lebih dari 15 hari, kulit lama anda yang indah dan bersih akan kembali seperti semula.

Kalau anda tidak punya daun mint di rumah, anda bisa membelinya di super market karena disediakan dalam bentuk ikat dan lainnya. Selamat mencoba 🙂

 

author
No Response

Comments are closed.