Ini Cara Membedakan Lip Gloss dan Lip Balm

496 views

1234

Para laki-laki mungkin tidak menganggap hal ini begitu penting, tapi tentu berbeda dengan kaum wanita yang sering menggunakannya. Cantik, Lip Gloss dan Lip Balm itu jauh banget lho bedanya, meski begitu kedunya sama-sama digunakan di area bibir. Lip Gloss dan Lip Balm itu berbeda fungsinya, bahan pembuat nya pun jauh berbeda.

Secara teknis manfaat Lip Gloss untuk bibir adalah untuk membuat tampilan bibir jauh lebih segar, cerah dan penuh karena kesan yang diberikan oleh lip gloss adalah bibir yang basah dan mengkilap. Meskipun demikian, untuk efek dramatis pada penampilan anda, silakan padukan penggunaan Lip Gloss dan Lip Balm Secara bersamaan.

Lip Gloss dipakai untuk memperindah hasil riasan agar anda lebih cantik. Seperti halnya cat kuku yang akan melapisi kuku maka untuk mempercantik tampilannya anda harus menambahkan cat bening supaya cat kukunya tidak cepat hilang. Nah hal yang sama berlaku pula untuk Lip Gloss ini, jadi fungsinya itu tidak jauh berbeda.

Nah kalau Lip Balm fungsinya itu lebih untuk merawat permukaan kulit bibir anda sehingga tidak pecah-pecah dan kering. Kalau bibir anda kering dan pecah-pecah, anda bisa mengatasinya dengan Lip Balm. Untuk bibir kering yang disebabkan oleh pemakaian lipstick matte, cukup gunakan lip balm dan tak lama kemudian kulit bibir anda akan kembali lembab dan mulus.

Baik Lips Gloss atau Lip Balm sama-sama bermanfaat untuk kulit bibir anda. Kalau mau, anda bisa memadukan pemakaian keduanya atau salah satunya saja. Malahan untuk memperoleh kesan natural dari tata rias wajah anda, gunakan lip balm di awal lalu lapisi lagi dengan lip gloss.

Mudah sekali kan? So silakan dicoba dan pastikan anda berhasil melakukannya. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.