Icon Wisata Paling Keren Dan Langka Di Dunia

423 views

Liburan memang salah satu kegiatan yang sangat menarik untuk dilakukan. Siapa saja pastinya akan sangat suka dengan yang namanya liburan. Apalagi kalau liburannya adalah berlibur ke tempat – tempat yang sangat keren dan juga langka. Dengan liburan ke tempat wisata yang keren dan langka dijamin akan banyak jepretan foto yang bisa diabadikan dan bisa dijadikan untuk update di sosmed sobat.

Buat Anda para pecinta liburan ke tempat yang keren dan langka, disini kami uraikan informasi beberapa destinasi wisata yang paling keren dan langka di dunia. Dijamin akan sangat sayang kalau Anda lewatkan karena pesona yang luar biasa akan Anda temukan disana. Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya berikut ini!

Icon Wisata Paling Keren Dan Langka Di Dunia

Icon Wisata Paling Keren Dan Langka Di Dunia

Kalau Anda sudah tahu keunikan dan kelangkaan wisata berikut ini, dijamin Anda bakal ngiler dan menyempatkan semua waktu yang dipunya untuk datang kesini. Beberapa icon wisata paling keren dan langka di dunia diantaranya :

Wisata pemandian Air Panas Grand Prismatic Spring – Amerika Serikat

Pemandian yang satu ini nggak ada di Indonesia sobat. Pemandian ini letaknya berada di kawasan Wyoming Amerika Serikat dan menjadi salah satu tempat wisata paling banyak dikunjungi. Keindahan yang dimilikinya sangat sempurna dan pastinya menjadikan tempat ini semakin perfect. Pesona sebuah mata raksasa dengan warna biru, hijau bercampur merah seperti sebuah kobaran api yang menyala akan Anda temukan. Dijamin akan menjadi sebuah pesona paling keren yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya.

Wisata Pantai Red Seabeach China

Pantai pada umumnya punya air yang sangat jernih dengan warna biru atau kehijauan. Akan tetapi pantai yang satu ini berbeda. Lokasinya berada di China dan memberikan air laut yang berwarna merah. Tempat yang satu ini dikenal dengan nama Pantai Red Seabeach. Warna merah di pantai ini berasal dari spesies tanaman bernama Suaeda Salsa yang merupakan spesies tanaman alang – alang Chenopodiaceae.

Baca JugaDaftar Wisata Alam Indonesia yang Mendunia

Wisata Taman Alam Painted Dunes Amerika Serikat

Objek wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang letaknya berada di daerah Lassen Volcanic National Park yang ada di California Amerika Utara. Warna indah merah jambu yang ada di sekeliling pohon cemara tinggi ini merupakan hasil oksidasi dari abu vulkanik pegunungan.

Dijamin Anda akan benar – benar takjub berwisata disana. Semoga menjadi informasi terbaik dan inspiratif untuk Anda tentang Icon Wisata Paling Keren Dan Langka Di Dunia.

author
No Response

Comments are closed.