Hubungan Mencapai Titik Nadir? Perbaiki Dengan Cara Ini

Kata+kata+cinta+romantis

Cinta harus ditunjukkan dengan tindakan. Orang yang mengatakan cinta tapi sebatas kata-kata berarti dia tidak serius dengan cintanya. Ketika pernyataan cinta berlanjut ke hubungan yang semakin serius, kamu harus berjuang untuk menjaga perasaan cinta masing-masing. Waktu pun terus berjalan dan hubungan asmaramu memasuki masa-masa kekeringan dari kasih sayang. Badai dan cobaan pun menerpa silih berganti hingga salah satu dari kalian memutuskan untuk mengakhiri saja ikatan ini. Yang saya tanyakan, mengapa ini bisa terjadi?

Memang betul sebuah ikatan lambat laun akan memasuki fase kejemuan. Hal ini bisa ditandai dengan sikap apatis yang ditunjukkan masing-masing pihak. Ini berarti kamu atau dia sudah bosan. Meskipun begitu, sebetulnya masih ada rasa cinta yang dipendam oleh kalian berdua. Nah, saya ingin memberi masukan nih sama kamu semua, kenapa tidak mencoba untuk mempererat hubungan saja. Banyak lho caranya. Mau tahu apa saja itu? Yuukk baca terus infonya sampai habis yah.

1. Terlalu sibuk beraktivitas

Ada indikasi salah satu dari kalian terlalu sibuk mengurus diri sendiri. Kamu tidak memberinya cukup perhatian hingga dia pun mulai bertanya-tanya apakah kamu serius dalam hubungan ini atau tidak. Kamu terlalu sibuk hingga tidak punya waktu untuk sekadar berduaan dengannya. Padahal sekadar untuk mengobrol saja mungkin bisa,

2. Ingat Kembali Memori Masa Lalu

Karena hubungan kalian sudah berjalan bertahun-tahun pasti ada banyak kenangan manis di antara kalian. Cobalah ingat kembali masa-masa indah ketika hubungan kalian masih cukup hangat. Ajak dia janjian di tempat dulu kalian biasa bertemu. Cobalah ingat kembali masa-masa romantis dulu.

3. Berlibur

Rasa bosan kerap muncul karena kalian jarang bertemu. Saat bertemu pun kalian hanya berdiam diri saja. Cobalah cari waktu untuk berlibur berdua saja. Pergi ke alam terbuka seperti pegunungan sepertinya cocok sekali untuk memperbaiki hubungan kamu berdua.

4. Sharing Pengalaman Hidup

Agar seru kamu ajak dong dia jalan-jalan, nonton berdua atau duduk-duduk di taman lalu sharing cerita-cerita lucu atau pengalaman unik yang pernah kamu alami. Mengobrol berdua akan membuat kalian lebih memahami keinginan masing-masing dan menghangat hubungan.

Saya piker itulah 4 hal yang bisa kamu coba untuk kembali mempererat hubungan percintaan. Pastinya sih masih ada lagi banyak tips lainnya dan kalau kamu punya silakan kamu tulis di bawah yah.

author
No Response

Comments are closed.