Hey, Cukur Rambut Ketiak Belum Tentu Bikin Ketiak Hitam Lho

rugilah-orang-yang-suka-cukur-bulu-ketiakkkkkkkkkk

Bagi sejumlah wanita, bulu ketiak adalah aksesoris tubuh yang harus disingkirkan. Seringkali wanita merasa kurang PD kalau bulu ketiaknya terekspose ketika memakai baju berlengan pendek atau tidak berlengan. Hingga ketika keputusan untuk mencukur bulu ketiak dipertimbangkan, anda harus tahu dulu bila ini mendatangkan masalah untuk tubuh atau tidak. Takutnya hal tertentu terjadi pada tubuh anda sesudah anda mencukur dan mencabuti bulu ketiak.

Ketiak hitam dan berbau adalah akibat dari dicabutnya bulu ketiak. Ternyata apa yang menjadi milik tubuh tidak sepatutnya kita ambil begitu saja karena tuhan menciptakan itu mungkin dengan maksud yang ia bawa.

Saat anda mencabut bulu ketiak, bagian yang terputus bukan Cuma helai rambut ketiaknya saja. Akar rambut dan sedikit bagian kulit juga ikut terangkat. Dengan sendirinya bulu yang dicabut dari ketiak ini akan menghilangkan kelembaban alami dan mengakibatkan luka. Nantinya kulit akan berubah sedikit kering, bagian luar kulit terasa perih dan gatal. Alhasil jerawat kecil dan besar tak ragu untuk beranak-pinak di bagian dalam ketiak.

So itulah penyebab munculnya warna hitam di kulit ketiak. Agar masalah ini tidak muncul di kemudian hari, saya sarankan untuk memilih waxing saja bila anda ingin menyingkirkan bulu ketiak. Selebihnya anda harus menghindari memakai kosmetik, parfum, dan sabun yang tinggi kandungan alkoholnya. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.