Hati-Hati, kalau Golongan Darah Anda O, Nyamuk Akan Jatuh Cinta Pada Anda

images

Gigitan nyamuk itu tidak terasa sakit tapi menimbulkan rasa gatal yang parah. Rasa gatal ini membuat kita ingin menggaruk terus bagian kulit yang ada gigitan nyamuknya, hingga kadang-kadang kulit jadi iritasi dan terluka. Nyamuk ada di mana-mana, dari hutan belantara hingga gedung-gedung bertingkat pasti ada nyamuknya. Daripada itu, usahakan untuk membawa obat nyamuk atau setidaknya lotion anti nyamuk kemanapun anda pergi agar anda terbebas dari gigitan nyamuk.

Tapi tahukah anda sebagian orang ada yang lebih sering terkena gigitan nyamuk karena faktor tertentu. Saat anda sedang bersama dengan beberapa orang teman, mungkin anda seorang teman yang terkena gigitan nyamuk lebih banyak. Kok bisa begitu sich?
Menurut womenshealthmag.com, seseorang terkena serangan nyamuk lebih banyak dikarenakan orang itu memilki golongan darah tertentu. Karena alasan ini ia akan lebih rentan terkena gigitan nyamuk dibanding yang lain. Golongan darah yang paling disukai oleh nyamuk adalah Golongan darah O.

Mungkinkah golongan darah O terasa manis bagi seekor nyamuk atau tidak, belum seorang pun tahu. Sebetulnya belum diyakini bagaimana kecendrungan seekor nyamuk untuk menggigit mangsanya, terutama manusia. Di dunia ini, golongan darah O adalah yang paling banyak dimiliki.

Tapi dari hasil penelitian, bukan hanya golongan darah saja yang menentukan mengapa seseorang leih sering digigit oleh nyamuk, seseorang yang kulitnya sensitive atau suhu tubuhnya panas juga menjadi faktor yang membuatnya sering digigit nyamuk dan serangga lain.

Jadi apapun golongan darah anda, tak ada salahnya bila anda membawa lotion anti nyamuk atau pakaian tertutup agar anda terhindar dari gigitan nyamuk. Gigitan nyamuk tak ada yang berkesan lho, semuanya merugikan. Betul gak?

author
No Response

Comments are closed.