Guys Baca Dulu NIch Ciri-Ciri Si Doi Udah Gak Care Lagi Sama Kamu…

ciri-pasangan-mulai-bosan-dengan-kita

Saat kita membina sebuah hubungan serius dengan seseorang, kita selalu ingin agar segalanya berjalan baik. Kita belajar untuk memahami kepribadiannya, mengenali sifatnya, berkenalan dengan keluarganya dan mencari tahu semua kebiasaannya. Ketika kita sudah betul-betul paham seperti apa dirinya, tiba waktunya untuk mengajaknya ke jenjang yang lebih serius. Tapi begitu anda mengutarakan niat itu padanya, tiba-tiba dia berubah 180 derajat dan memalingkan muka.

Sudah deh, ini adalah tanda bahwa sesuatu sudah terjadi pada si dia. Kalau pasangan kamu sudah mulai menyebalkan, jangan diam saja. Identifikasi dulu beberapa sikap cowok menyebalkan agar kamu yakin doi mulai gak care sama kamu. Cekidott guys :

  1. Sikapnya berubah, kini dia tidak lagi ramah seperti biasa, bahkan kepada orang tuanya. Wow jadi dia sudah berani kurang ajar sama orang tuanya nih. Aduh ini sih bukan soal sepele, sepertinya ajakanmu untuk lebih serius harus dipikir ulang,
  2. Berbeda antara perkataan dan perbuatan. Kamu menemukan tidak adanya kesesuaian antara semua yang dia ucapkan dengan realita yang ditunjukkannya. Yang anda perlukan bukan kata-kata penuh bualan. Yang anda perlukan adalah bukti.
  3. Kok jadi kamu sih yang seringan nraktir. Aduh waktu hangout ke mall kok kalian tidak gandengan. Dan lebih parah lagi, yang kebagian nraktir terus kok jadi kamu. Mana bukti cowok itu paling tanggung jawab. Enggak ada kan?
  4. Si Dia Kolling-Kollingan sama mantannya. Ini sih nyebelin banget, cowok kaya apa coba yang janjiin mau setia tapi kok malah jalan lagi sama ex nya. Memang ada kalanya seseorang kembali terjerat masa lalu. Tapi itu harus dilupakan, atau kamu yang lupakan dia.
  5. Dia nyakitin kamu terus. Tidak ada satupun hal menyenangkan dari perkataan yang dia lontarkan kepadamu. Pertemuan kalian Cuma bikin kamu nangis terus.

Itu dia 5 hal yang menunjukkan si doi udah mulai gak mikirin kamu lagi. Coba deh cek satu-satu, kalau ada tingkah laku cowok kamu yang seperti itu, buru-buru pikirin lagi kesetiaan kamu sama dia.

author
No Response

Comments are closed.