Gunakan Ampas Kopi Untuk Mengusir Selulit Menggunakan Trik Simple

Anda atau saya akan merasa kurang percaya diri ketika ditemukan banyak selulit di badan, tentunya ini menjadi masalah yang sangat serius. Seorang wanita tak akan berani tampil di depan keramaian ketika bagian tubuhnya dijejali banyak selulit. Sekalipun sudah ada krim pengusir selulit yang bisa dibeli di apotek terdekat, anda masih bisa menggunakan cara murah, mudah dan simple ini, karena kita hanya mengandalkan sisa ampas kopi.

shutterstock_66358531

Cara ini memang tidak memberi hasil instan, anda butuh waktu untuk pemeliharaan, merubah pola hidup, dan kesabaran. Perawatan ini bisa membantu mengurangi selulit di tubuh anda dengan tempo relatif cepat.

Caranya enggak sulit kok, yang harus anda sediakan hanya sisa ampas kopi dan sedikit air hangat. Sesudah itu campur kedua bahan hingga merata dan berubah bentuk menjadi pasta. Pasta ini kemudian digosokkan ke bagian kulit yang ada selulitnya. Berdasarkan studi di beberapa Negara, cara sederhana ini diketahui efektif untuk menghilangkan lemak selulit. Dalam hal ini struktur kulit yang ada selulitnya akan diperbaiki strukturnya oleh kopi dengan cara memperlancar peredaran darah di bawah permukaan kulit.

Anda bisa melakukan treatment ini hingga 2 kali seminggu. Tapi anda harus merubah pola hidup dengan cara lebih sehat agar selulit tak muncul lagi. Hindari jenis-jenis makanan yang sukar dicerna dalam perut, hindari makanan berlemak tinggi, fast food, dan ngemil makanan tidak sehat. Selebihnya anda harus banyak makan buah-buahan, sayuran hijau, dan menghindari asap rokok. Langsung dicoba yah!

author
No Response

Comments are closed.