Formula Ajaib Untuk Menghilangkan Keriput di Daerah Dahi

Hingga saat ini belum ada satu ilmuwan pun yang sanggup melawan waktu. Menjadi tua adalah takdir, tapi mencegah penuaan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dicoba. Ketika usia bertambah, penampilan tentu akan berubah dan kulit akan semakin menua. Penampilan jadi kurang menarik dengan semakin banyaknya garis halus dan kerutan-kerutan di kulit wajah. Tapi anda tak perlu khawatir, semua masalah ada solusinya lho.

kerutan-di-wajah

Di televisi, surat kabar dan media lainnya kita sering melihat iklan produk kecantikan yang membujuk kita untuk mencoba produk perawatan kulit yang mereka tawarkan. Ada yang berbentuk krim, masker, dan lain-lain. Semua produk ini bukan produk berbahan alami lho cantik, jadi sebaiknya anda berhati-hati karena selain harganya yang mahal, setelah pemakaian, efeknya belum tentu sama dengan yang anda harapkan.

Kali ini kami hadir dengan formula berbahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi keriput di wajah. Bahan-bahannya mudah didapat dan harganya murah. Yaitu :

Bahan yang harus disiapkan

  • Vitamin E
  • Yoghurt
  • Lemon

Ketiga bahan ini anda campur jadi satu kemudian dioles ke kulit wajah. Masker ini sangat bagus untuk mengatasi kerutan di sekitar dahi berkat kandungan Lactid Acid dalam yoghurt yang berperan dalam membantu eksfoliasi kulit. Berkat masker ini, perlahan-lahan kerutan di kulit wajah berkurang secara signifikan. Lemon berkhasiat untuk lebih mencerahkan kulit sedangkan Vitamin E membat kulit semakin halus.

Kalau anda tidak punya cukup budget untuk melakukan perawatan di salon kecantikan, anda bisa mengandalkan formula di atas. Seilakan dicoba dan semoga sukses.

author
No Response

Comments are closed.