Facial stroberi Untuk Kulit Bebas Jerawat dan Lebih Putih

ft_a62ce564c1d0010d7d617dac19b0c76e
Gak bener lho kalau orang bilang cantik itu butuh pengorbanan finansial yang dalam. Perawatan kecantikan tidak selalu mengharuskan anda merogoh dana yang super besar. Cobalah lebih kreatif dengan memanfaatkan bahan-bahan alami super murah dari dapur atau pekarangan rumah anda. salah satu cara membersihkan wajah dengan budget super hemat adalah dengan menggunakan buah stroberi.

Seperti yang kami sarikan dari boldsky.com, anda bisa merawat kulit hanya dengan memakai buah stroberi. Anda bisa menemukan buah stroberi di pasar-pasar tradisional dengan harga yang terjangkau. Stroberi yang dijadikan bahan facial atau masker berkhasiat mengencangkan kulit, membuat kulit lebih bersinar, menyingkirkan jerawat dan mengecilkan pori-pori. Semua ini tak terlepas dari peran salicyl acid yang membuat kulit anda lebih cantik dan semakin sehat.

Bagaimana cara membuat formula facial berbahan dasar buah stroberi?

Siapkan dulu 5 biji buah stroberi dan sirup jagung sebanyak 3 sendok makan kemudian stroberi dihaluskan, beri campuran sirup jagung. Aduk terus sampai rata hingga berubah bentuk menjadi pasta. Pasta ini kemdian dioleskan pada wajah dan dibiarkan sampai setengah jam. Kalau sudah selesai baru bersihkan dengan air dingin.

Treatment facial ini akan menjadikan kulit wajah lebih cerah dan awet muda tanpa harus menunggu waktu yang lama. Buah-buahan sangat bagus untuk dijadikan bahan dasar masker dan facial karena banyak nutrisinya. Lagipula anda tak akan menghadapi masalah apapun dengan menggunakan bahan alami. Mau coba?

author
No Response

Comments are closed.