Diet Sukses dengan Bawang Putih, Caranya Simpel!

367 views

Memiliki tubuh yang langsing dan ideal memang menjadi dambaan bagi setiap wanita untuk bisa tampil cantik sempurna di hadapan publik. Sehingga tak heran jika ada banyak wanita yang rela melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal tersebut, baik dengan cara diet ketat, operasi, atau lainnya tanpa memperhatikan resiko yang bisa timbulkan dari semua itu.

Diet Sukses dengan Bawang Putih

Perlu Anda tahu juga bahwasannya sebenarnya tubuh Anda memang membutuhkan lemak untuk bisa berfungsi dengan sempurna. Akan tetapi jika lemak yang ada dalam tubuh Anda sudah mulai menumpuk dan berlebih, wah yang demikian ini tentunya juga bisa berdampak bahaya lho. Apalagi untuk masalah kecantikan, sepertinya diet tidak bisa dihindari lagi untuk segera dilakukan, akan tetapi kami sarankan agar Anda melakukan program diet menurutkan berat badan tersebut dengan cara yang sehat.

Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi bawang putih. Kami lansirkan dari vemale.com, bahwa bawang putih ini memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah bisa meningkatkan metabolisme, membantu dalam detoksifikasi tubuh, dan juga bisa seimbangkan kadar gula, serta bisa membantu dalam menurunkan berat badan yang lebih efektif.

Cara simpel diet sukses dengan bawang putih

Sebuah penelitian terbaru di Korea yang dipublikasikan di tahun 2011 lalu bahwa penelitian yang menggunakan tikus ini mendapat kesimpulan jika lemak di dalam tubuh tikus tersebut dapat berkurang setelah mengkonsumsi bawang putih.

Dan untuk membantu dalam menurunkan berat badan yang berlebih Anda dapat membuat ramuan yang terbuat dari bahan dasar bawang putih, caranya tidak terlalu ribet kok, silakan siapkan saja 3 siung bawang putih, 1 buah lemon, dan juga 1 gelas air putih. Untuk membuat ramuannya sikakan Anda kupas terlebih dahulu 3 siung bawang putih, kemudian geprek, lalu diamkan kurang lebih selama 10 menit.

Baca JugaCara Sehat Miliki Tubuh Langsing Tanpa Diet dan olahraga

Peras jeruk lemon dan larutkan ke dalam air putih. Setelah itu, masukkan bawang putihnya ke dalam larutan air serta jeruk lemon. Aduk-aduk selama 2 menit saja.

Minuman tersebut dapat Anda minum di pagi hari sebelum sarapan. Bila bisa silakan Anda lakukan secara rutin dan tidak ada efek sampingnya, dengan begitu hasilnya pun juga dapat membantu dalam membakar lemak di dalam tubuh lebih efektif.

Demikianlah tadi cara simpel diet sukses dengan bawang putih yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.