Cukup Baking Soda Saja Untuk Atasi Masalah komedo Kamu

Anda pasti tidak bermimpi bila hidung anda dihinggapi banyak komedo. Mengenyahkan komedo dari kulit wajah bukanlah pekerjaan sepele, anda memerlukan jam terbang yang tinggi untuk kembali memiliki kulit putih dan bersih. Bagi anda yang sibuk berkarir, mungkin anda tidak punya banyak waktu untuk pergi ke salon kecantikan dan membereskan masalah komedo ini, tapi kalau anda mau anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan tips yang kami sampaikan di sini.

indexKomedo kemunculannya ditandai dengan bintik-bintik hitam karena sumbatan yang menutupi pori-pori kulit wajah. Sumbatan ini sendiri muncul karena banyak hal tapi yang sering terjadi adalah karena pengaruh debu, makeup, konsumsi makanan berminyak, dan sikap anda sendiri yang kurang peduli pada kebersihan. Nah pada postingan kali ini anda akan kami ajak untuk mengeksplorasi cara mengatasi komedo menggunakan baking soda. Salah satu cara termurah dan efektif tapi tidak murahan.

Kalau cara facial yang ribet membuat anda harus mengeluarkan sejumlah uang, metode yang satu ini malah bisa menghemat banyak uang anda. Cara membuat formulanya adalah sebagai berikut :

1. Campur baking soda yang sudah disediakan (1 sdm saja) dengan sedikit air lalu aduk terus hingga menjadi pasta

2. Sesudah mengental dan menyerupai pasta, adonan ini kemudian dioleskan secara merata di bagian hidung dan kulit wajah lainnya yang berkomedo.

3. Biarkan beberapa saat hingga kering, setelah itu lakukan pemijatan dengan arah memutar sampai baking soda berjatuhan dari kulit

4. Kalau sudah selesai silakan bilas sampai bersih dengan air hangat

Perawatan ini bisa dilakukan hingga dua kali dalam seminggu. Efek dari penggunaan baking soda untuk kulit adalah kulit yang lebih lembut dan halus. Selain itu, baking soda juga membantu menganggkat sel-sel kulit mati dari kulit anda. Saran kami, setelah menggunakan baking soda anda boleh menguapi wajah dengan air hangat supaya pori-pori kulit terbuka dan wajah anda menjadi lembab.

So kalau ada solusi murah yang lebih baik, kenapa anda harus memilih treatment yang rumit dan bikin kantong bolong. Gunakan saja tips ini dan tunggu sampai wajah anda kinclong lagi. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.