Color Corrector Untuk Sempurnakan Kecantikan Harian Anda

Setiap wanita ingin tampil sempurna dan tanpa kekurangan pada area wajahnya. Salah satu cara yang bisa dilakukan wanita untuk tampil secara sempurna dan tanpa adanya kekurangan pada area wajah adalah dengan concealer. Atau ada yang menggunakan dark circles. Hanya saja terkadang merah di wajah bekas jerawat masih saja tampak dengan concealer atau dengan dark circles.

Color Corrector

Akan tetapi tenang saja ladies karena menghilangkan merah di wajah dan menyempurnakan tampilan wajah sekarang bisa lebih baik, caranya yaitu dengan Anda gunakan color corrector. Ada banyak warna yang bisa Anda sesuaikan dengan kulit wajah Anda dengan menggunakan color corrector karena itu dijamin kesan yang lebih sempurna dan halus akan Anda dapatkan. Yuk langsung cek saja informasinya di bawah ini!

Jenis – Jenis Produk Color Corrector

Yellow corrector

Produk yellow corrector biasanya merupakan produk korektor yang digunakan untuk menetralisir warna merah ringan di wajah seperti pada area hidung, pipi dan juga jerawat Anda. Anda cukup aplikasikan produk ini secara ringan saja di wajah Anda. Anda bisa aplikasikan produk ini setelah Anda aplikasikan foundation. Yellow corrector juga akan berfungsi ganda jika Anda punya kulit sawo matang sampai warna gelap.

Green corrector

Warna hijau ini biasanya digunakan untuk masalah yang lebih serius. Jika Anda punya masalah merah karena jerawat tingkat sedang sampai berat atau mungkin karena iritasi maka green corrector akan jadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. Akan tetapi jika kulit Anda meradang hampir di seluruh area wajah maka akan lebih baik kalau Anda gunakan primer hijau karena konsistensinya akan jauh lebih ringan untuk Anda.

Baca Juga : Cara Mudah Mengoreksi Make Up di Siang Hari

Peach corrector

Corrector yang berwarna peach biasanya akan digunakan dalam memperbaiki masalah dark circles pada area mata Anda yang berwarna biru atau keabuan. Setelah Anda gunakan peach corrector ini kemudian bisa Anda aplikasikan dengan concealer seperti biasa dan ucapkan good bye pada mata panda  Jika memang Anda kulitnya berwarna cerah sampai gelap, yellow undertone, primer dan dengan warna ini maka kesan wajah Anda akan lebih cerah dan sehat tentunya.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Jenis-Jenis Produk Color Corrector. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menjadi informasi menginspirasi Anda.

author
No Response

Comments are closed.