Cara Simple Untuk Menghaluskan Kulit dengan Buah Pisang

Sahabat cantik, dalam obrolan sehari-hari mungkin anda sering membicarakan masalah kecantikan kulit bersama teman-teman anda. Mungkin teman anda punya kulit putih dan mulus yang membuat anda tergoda untuk memilikinya, tapi tanyakan dulu pada teman anda itu apakah kulit mulusnya itu hasil perawatan di klinik kecantikan atau perawatan di rumah? Karena ada lho perawatan simple dengan bahan alami yang murah dan mengatasi semua masalah kulit yang anda rasakan. Dengan bahan alami ini, anda bisa atasi masalah kulit kering, komedo dan jerawat membandel.

manfaat-buah-pisang-untuk-kesehatan

Hmmm.. masalah kulit banyak berkaitan dengan soal kepercayaan diri, yang pasti anda jadi kurang pede kalau di kulit ada komedo atau jerawatnya. Betul kan sob? Kali ini kami merekomendasikan buah pisang sebagai bahan maskeran untuk mengatasi semua persoalan ini. Bayangkan saja betapa mudahnya anda mengatasi semua masalah ini hanya dengan buah pisang saja. Terobosan ini sudah diuji coba lho dan bukan omong kosong yang tidak jelas ujungnya.

Anda pasti tidak percaya bahwa buah pisang ternyata memiliki kandungan penting yang luar biasa manfaatnya. Dalam buah pisang anda bisa menemukan berbagai nutrisi penting dan Vitamin C yang berkhasiat untuk memuluskan kulit. Selain nutrisi tadi, ada juga betakarotene yang bagus untuk masalah kulit kering. Cara menggunakan buah pisang untuk kecantikan kulit sangat mudah, anda cukup menyediakan satu buah pisang raja kemudian dihaluskan sampai lembut menggunakan blender, tambahkan 1 sdm madu dan 2 sdm yoghurt ke dalam pisang. Aduk rata sampai semua menyatu dan menjadi masker.

Kalau sudah selesai, campuran ini anda oleskan ke semua permukaan kulit wajah, leher dan lainnnya. Biarkan mengering beberapa saat hingga 15 menit setelah itu bersihkan dengan air. Agar hasilnya lebih maksimal, cara ini bisa dilakukan hingga dua kali per minggu. Tak akan lebih dari dua bulan, kulit anda akan halus dan lembut sempurna.

Tapi tidak semua jenis kulit cocok dengan tipe perawatan ini. Ada juga jenis kulit yang terlalu sensitif pada masker ini sehingga timbul iritasi. Kalau sampai terjadi, cepat-cepat bersihkan dengan air dan kompres dengan es. Silakan dicoba dan kami harap anda berhasil melakukannya.

author
No Response

Comments are closed.