Cara Praktis Mengetahui Ada Jin Yang Menempel Di Tubuh Kita

Sahabat, mendengarkan cerita-cerita hantu pasti serem sekali tapi menyenangkan bukan? Akan lebih terasa asyik saat didengerin bareng temen-temen di malam jumat, wuah pasti deh jadi pengalaman baru buat kalian. Sahabat tahu tidak kalau jin itu bisa masuk ke tubuh manusia dan tinggal di dalam peredaran darah kita lalu melakukan berbagai tipu daya untuk menyesatkan kita agar kita tidak mau beribadah kepada Allah Swt. Kecendrungan yang dirasakan seperti kita jadi malas bangun pagi, selalu cuek aja kalo denger suara adzan, dan yang paling parah kita bisa dikuasai oleh jin jahat tersebut dengan melakukan sesuatu di luar kendali pikiran kita.

Mengetahui ada jin yang menempel

Allah memang maha besar dan menciptakan semua makhluk sesuai dengan yang dikehendaki olehnya. Allah menciptakan jin lebih awal dari manusia dan diciptakan dari api yang sangat panas. Adapun manusia diciptakan oleh Allah dari tanah dan memiliki beberapa keterbatasan karena manusia adalah makhluk bertubuh kasar sedangkan jin termasuk makhluk halus.

Sahabat, jin memiliki berbagai kemampuan yang tidak dimiliki oleh manusia antara lain kemampuan untuk merubah wujud ke dalam bentuk apapun yang mereka sukai. Jin bisa digunakan oleh manusia terutama golongan dukun dan tukang sihir untuk melakukan perbuatan-perbuatan sesat dan merugikan. Dalam hal ini jin yang diperintah itu akan tunduk pada si empunya dan melakukan apapun yang diperintahkan oleh si tukang sihir.

Inilah salah satu bentuk kerjasama yang sesat dan menyesatkan antara manusia dan bangsa jin. Manusia boleh jadi merasa hebat dan bisa melakukan banyak hal yang orang anggap sakti dan keren padahal dibalik itu semua ada peran bangsa jin yang membantu melakukan tipu daya kotor itu. Di balik itu, si Jin justru merasa senang dimanfaatkan oleh manusia karena mereka tahu bahwa keinginan leluhur mereka semua yaitu iblis adalah untuk mengajak sebanyak-banyaknya manusia menjadi penghuni neraka jahanam yang berisi api hitam membara.

Oleh sebab itu janganlah anda berpikir kalau menjadi orang sakti itu hebat, salah-salah anda malah dikategorikan orang yang sesat oleh Allah dan semua amal ibadah anda menjadi kadaluarsa karena hanya dianggap amalan bermuka dua oleh tuhan. Betul tidak sob?

Jadi, berhati-hatilah dalam menindaklanjuti persoalan yang sensitif seperti ini dan jangan mau diperalat oleh bangsa jin. Jangan relakan tubuh anda menjadi tempat tinggal bangsa jin. Bersihkan diri anda dengan memperbanyak amalan ibadah baik wajib maupun sunat. Berdzikirlah, perbanyaklah mengingat Allah dan insha allah anda akan dihindarkan dari gangguan setan dan jin yang keji.

Bila anda ingin mendeteksi ada atau tidaknya bangsa jin yang mengganggu dan mendiami tubuh anda, cukup baca surat Al-fatihah, Ayat Kursi, Al-falaq, An-nas, dan Al-ikhlas masing-masing sebanyak 3x lalu rasakan bila di tubuh anda ada yang seperti bergerak-gerak ingin melepaskan diri. Bila anda alami ini, boleh jadi anda ditinggali makhluk ghoib yang jahat. Saran selanjutnya segeralah hubungi tempat ruqyah terdekat agar anda bisa sembuh dan menjalani lagi hidup dengan normal.

author
No Response

Comments are closed.