Cara Mengusir Jerawat Membandel dengan Jeruk Nipis

273 views

Cara Mengusir Jerawat Membandel dengan Jeruk Nipis | Ladies, bisa membayangkan sendiri kan, bagaimana jadinya jika wajah cantik Anda nih dipenuhi oleh jerawat? Tentunya mau keluar rumah pun sangat malas sekali kan ladies, sebab Anda sudah tidak bisa tampil cantik maksimal di hadapan publik.

cara-mengusir-jerawat-membandel-dengan-jeruk-nipis

Perlu Anda tahu bahwasannya salah satu masalah di wajah yang hingga kini tidak bisa terhindarkan adalah munculnya jerawat. Jerawat ini memang tidak datang kapan saja dan juga tidak kenal waktu.

Bahkan bisa saja muncul pada waktu yang tak Anda inginkan, seperti halnya pada saat Anda akan menghadiri sebuah acara penting yang mengharuskan Anda tampil sempurna.

Pasti saja yang demikian tersebut bisa merusak penampilan Anda yang ingin tampil cantik mempesona. Oleh sebab itulah, baik bagi Andauntuk mengetahui cara jitu mengusir jerawat membandel dengan menggunakan jeruk nipis.

Mengusir jerawat membandel dengan jeruk nipis

Yang kami maksudkan mengusir di sini bukannya mengobati pada saat jerawat masih merah merona ya ladies, akan tetapi lebih kepada mencegah dan juga menghilangkan luka bekas jerawatnya. Mengobati jerawat yang masih tampak merah merona dengan menggunakan jeruk nipis ini sangat disarankan untuk tidak Anda lakukan ladies.

Mengapa demikian? Sebab menurut laman ceriwisnya.blogspot.com bahwasannya hal tersebut hanya bisa menjadi penyebab luka yang ditimbulkan akibat dari jerawat yang pecah jadi semakn lebar.

Selain hal tersebut, kami lansirkan dari laman pagemenu.blogspot.com bahwasannya untuk bisa mencegah jerawat yang muncul di wajah adalah dengan membuat sebuah masker alami dari jeruk nipis. Caranya sangat mudah sekali, silakan Anda peras jeruk nipis segar lalu campurkan dengan madu murni atau Anda juga dapat menggunakan putih telur.

Tunggulah sampai 15 menit, setelah itu bilas wajah Anda sampai bersih dengan air dingin. Silakan gunakan secara rutin sebelum tidur jika ingin jerawat di wajah segera hilang dan tidak datang kembali.

Sedangkan untuk bisa menghilangkan bekas jerawat Anda hanya perlu perasan air jeruk nipis tanpa mencampurkannya dengan apapun. Cara untuk mengaplikasikannya adalah pertama bersihkan terlebih dahulu wajah Anda dengan susu atau pun sabun pembersih wajah.

Setelah itu oleskan secara merata ke wajah Anda air perasan jeruk nipis tersebut. Diamkan beberapa menit saja, lalu bilas wajah Anda sampai bersih dengan air bersih.

Anda bisa melakukan perawatan wajah ini secara rutin dan dapatkan wajah yang bersih dan jerawat. Selamat mencoba cara mengusir jerawat membandel dengan jeruk nipis tersebut, ya!

author
No Response

Comments are closed.