Cara mengusir galau saat malam pertama setelah resmi menjadi suami istri

Apa status anda saat ini? Jika anda masih single dan belum berencana menikah, membayangkan melalui malam pertama pasti begitu menegangkan. Tapi berbeda jika anda sudah menjadi pasangan resmi, malam pertama adalah momen nyata yang akan dilalui dengan penuh kegalauan, anda akan saling menuangkan cinta dan bahagia satu sama lain. Pasti ada yang ingin ditanyakan kepada pasangan, utamanya sebelum hubungan badan pertama anda rasakan. Anda pasti ingin tahu kalau pasangan anda itu masih perjaka atau tidak, masih virgin atau tidak. Wow semua ini begitu mengusik rasa ingin tahu kita, lalu bagaimana untuk mengetahuinya? Tenang saja, berikut ini kami beri anda panduan agar anda terusir dari rasa galau saat melalui malam pertama. Check these out oke!

galau di malam pertama

Kalau anda ragu dengan pasangan anda, tanyakanlah dengan terbuka

Sahabat, anda ragu bilamana pasangan anda masih tingting atau tidak. Anda harus menanyakannya langsung kepada pasangan, dan seandainya diketahui bahwa pasangan sudah terlebih dulu kehilangan “itu” maka bersikaplah terbuka, kemudian konfirmasi kepadanya kalau hilangnya hal itu disebabkan karena hub sex pra nikah atau karena kejadian tertentu di luar keinginannya. Dalam kondisi seperti ini, anda harus berkata jujur kepada pasangan, jangan sampai pernikahan anda diawali dengan kebohongan karena sebuah kebohongan hanya akan melahirkan kebohongan lainnya yang tidak akan pernah berhenti.

Mitos tentang rasa sakit di malam pertama

Saat melakukan hubungan sex untuk yang pertama kalinya di malam pertama setelah pernikahan, anda akan berpikir tentang rasa sakit setelah wanita kehilangan keperawanannya oleh pria. Rasa sakit identik dengan perasaan kurang menyenangkan, perih dan penderitaan lainnya. So bisa jadi saat istri akan digauli tiba-tiba dia berteriak padahal hubungan badan belum juga dilakukan. Ini bisa terjadi karena istri merasa takut dengan cerita yang banyak didengarnya soal malam pertama. Oleh karena itu sebelum melakukan hub badan,mengobrollah dulu agar suasana tidak menegangkan dan anda berdua lebih santai.

Mitos pria terlalu cepat selesai

Hal ini mungkin ada benarnya dan mungkin juga tidak. Ada benarnya karena jika anda seorang pria jujur yang baru pertama kali melakukan hub badan di malam hari setelah pernikahan, maka kecenderungan mengalami ejakulasi dini sangat besar. Bisa dipahami karena seorang pria libido nya mungkin terlalu tinggi dan respon seksualnya sangat besar. Tidak mengherankan jika ejakulasi yang terjadi bisa sangat cepat.

Mitos obat kuat

Sering sekali penulis mendengar beberapa pasangan muda yang bercerita bahwa di malam pertamanya mereka menggunakan obat kuat untuk menundukkan istrinya. Hal ini sangat buruk sekali, jika anda terlalu bersandar pada obat kuat maka anda akan ketagihan sedangkan pengaruh obat kuat sendiri sangat buruk untuk kesehatan. Dalam jangka panjang penggunaannya bisa membuat anda terkena serangan jantung hingga gejala stroke.

Mitos istri menangis di malam pertama

Orang-orang beranggapan bahwa salah satu kriteria kesuksesan pria di malam pertama adalah istrinya yang menangis karena sukses diperawani. Anggapan ini salah karena tidak semua wanita akan menangis sesudah diperawani, ada kalanya istri malah tertidur pulas karena sudah puas dikerjai oleh pasangannya.

Bagaimana sahabat, sedikit bahasan tentang mengusir kegalauan di malam pertama ini cukup menegangkan bukan. Kalau sudah tahu seperti ini sepertinya anda akan terhindar dari galau dan akan menikmati malam pertama anda hingga pagi menjelang. Enjoy aja yah!

author
No Response

Comments are closed.