Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Cepat. Baca Dulu Selengkapnya…

Jerawat adalah masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Kehadirannya tidak diinginkan dan kepergiannya meninggalkan bekas yang lumayan sulit untuk disingkirkan. Tak terhitung remaja yang mengaku terganggu penampilannya karena masalah jerawat, dan tak terhitung pula yang mengeluhkan betapa sulitnya menyingkirkan jerawat ini. Tapi jangan dulu menyerah kawan, ada segudang cara yang bisa anda coba baik untuk mencegah juga menghilangkan bekas jerawat.

Bagi anak muda munculnya jerawat merupakan pertanda bahwa hidup sudah memasuki fase baru yaitu kedewasaan. Di fase ini kita dengan mudah bisa mengamati beberapa perubahan fisik pada tubuh remaja misalnya tumbuhnya jakun dan kumis pada anak laki-laki, dan haid pada anak perempuan. Jerawat juga muncul sebagai indikasi terjadinya perubahan hormonal di masa pertumbuhan, oleh sebab itu jangan kaget kalau putra-putri anda tiba-tiba kulit wajahnya berjerawat.

Problem jerawat ternyata tidak hanya terjadi karena perubahan hormon saja, beberapa kebiasaan buruk yang tidak bersih juga menjadi penyebab munculnya jerawat. Untuk menyingkirkan jerawat sampai ke bekas-bekasnya memerlukan cara khusus, tapi cara ini tidak mengharuskan anda pergi ke klinik kecantikan dengan biaya konsultasi yang mahal. Di sini kami menyarankan penggunaan kulit kentang sebagai metode sederhana untuk menyingkirkan jerawat.

Tidak banyak orang tahu bahwa kulit kentang yang sering dibuang selepas kita mengupas kentang ternyata masih banyak manfaatnya. Terlebih karena kulit kentang memiliki vitamin C yang cukup tinggi. So anda tidak perlu ragu lagi menggunakan kulit kentang untuk menghilangkan jerawat dan bekas-bekasnya. Caranya sangat mudah, kulit kentang yang sudah tidak terpakai, bagian dalamnya cukup dilekatkan ke kulit yang berjerawat. Cara ini sangat efektif untuk mengeringkan jerawat dan menyingkirkan bekasnya.

Agar hasilnya lebih maksimal, anda harus melakukan treatment ini berkali-kali dalam seminggu. Selain itu, agar jerawat tidak cepat muncul lagi, anda harus menjaga kebersihan kulit dengan serius. Pastikan untuk menjaga kelembaban kulit dengan sering minum air putih 1 liter per hari, makan makanan berprotein tinggi dan memakai krim kulit bila anda harus beraktivitas di luar ruma sehari penuh.

Nah bagaimana sobat? Mudah dan murah bukan? So jangan dulu putus asa, coba dulu cara spesial ini dan segera lihat hasilnya yah. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.