Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Tanda Tangannya

Kita punya tanda tangan masing-masing dan pasti berbeda sekali dengan tanda tangan orang lain. Tahukah anda ternyata tanda tangan kita itu mewakili watak dan kepribadian seseorang. Bila anda memiliki karakter individualis atau seorang yang berkepribadian penyayang, maka semua bisa dilihat dari pola tanda tangannya. Mungkin anda heran kenapa bisa seperti itu, tapi banyak kok orang yang bisa memprediksi karakter orang lain hanya dengan melihat tanda tangannya saja. Gak percaya? Beneran kok ini bisa anda lakukan juga asal anda baca dulu ulasan lengkapnya di bawah ini.

2178446_20150122034510

Tanda tangan penuh dengan garis-garis putus

­­kalau tanda tangan anda atau orang yang anda kenal banyak garis-garis putusnya, pasti orang tersebut tipe orang yang sering menghadapi banyak masalah. Pendeknya, dalam menghadapi sesuatu ia tidak memperhatikan bagaimana awal dan akan seperti apa akhirnya alias tipe orang yang suka ruwet sendiri. Orang seperti ini paling suka mengeluh dan jalan hidupnya tersendat-sendat.

Tanda tangan yang bentuknya kecil

Bentuk tanda tangan seperti ini menyiratkan bahwa orang tersebut menyimpan banyak rahasia. Kalau ia punya masalah dengan orang lain maka bisa dipastikan masalah itu akan berlarut-larut dan susah diselesaikan. Orang seperti ini biasanya suka sekali berbohong, pandai mengada-ada dan suka menipu diri sendiri.

Tanda tangan dengan garis bawah yang panjang

Kalau tanda tangan anda ada garis bawahnya, bisa dipastikan anda adalah orang yang banyak tergantung pada orang lain. Oleh karena itu kalau anda mau bikin tanda tangan jangan sampai diberi garis bawah yah, kalaupun ada, usahakan jangan sampai bersentuhan dengan tanda tangan utama. Menurut prediksi, kalau garis bawah itu ujungnya turun ke bawah maka di hari tua nanti ia akan sering sakit-sakitan dan hidup pas-pasan. Yang lebih parah kalau ujung garis itu membentuk kait, maka kemungkinan besar ia akan hidup dengan banyak utang.

Tahukah anda ketika anda menandatangani sebuah dokumen maka tanpa anda sadari anda sedang menuangkan seluruh perasaan anda, masa lalu, dan apa yang anda harapkan di masa depan dalam guratan tanda tangan. Jadi buatlah tanda tangan anda dengan sebaik-baiknya karena siapa tahu bila sebelumnya tanda tangan anda banyak memuat cirri di atas, anda bisa memperbaikinya agar peruntungan anda lebih baik lagi di masa depan.

 

author
No Response

Comments are closed.