Cara Mengetahui Hp Samsung Asli atau Palsu

No comment 8485 views

Cara mengetahui hp samsung asli atau palsu maupun replika untuk mengatasi penipuan oleh para penjual smartphone sangat dibutuhkan. Dengan semakin banyaknya pembeli yang mencari hp samsung, banyak pihak memanfaatkan celah ini untuk menjual produk tipuan. Baik itu hp samsung palsu, kw, supercopy, atau bahkan bajakan. Untuk itu kita perlu hati-hati dan memiliki pengetahuan cara mengetahui hp samsung asli atau supercopy.

samsung galaxy edge

samsung galaxy edge

Setelah mengetahui informasi dengan banyaknya produk samsung yg palsu, maka kita akan bertanya produk samsung ini palsu atau tidak. Nah untuk menjawab pertanyaan itu maka kita harus mengetahui cara membedakan samsung asli dan palsu.

  1. Lihat apakah produk yang akan anda beli merupakan produk pasaran dan banyak ditemukan produk supercopynya atau tidak.
  2. Lihat harga yang ditawarkan, jika harga yang ditawarkan oleh penjual hp samsung tersebut tidak normal atau lebih murah, maka perlu dicurigai bahwa hp tersebut palsu atau kw.
  3. Cek kondisi fisik barang tersebut. Baik dari material pembuat, kecacatan, atau, bentuk yang terihat berbeda dari produk asli.
  4. Coba fungsi dari semua fitur yang ditawarkan oleh hp tersebut, seperti bluetoot, wifi, usb kabel ke pc, dll. Jika ada fitur yang tak berjalan maka patut dicurigai.
  5. Cek fungsi dengan tampilan LCD dengan menekan *#0*# untuk ponsel android maka akan keluar menu-menu screen ceking, baik itu layar, vibra, touch, kamera, dll.
  6. Yang terahir adalah cara mengetahui hp samsung asli lewat imei, lakukan panggilan *#06# maka akan terlihat kode IMEI.

Untuk mengecek keabsahan IMEI lihat caranya di sini.

Itu tadi adalah cara mengetahu hp samsung asli atau supercopy dengan bermacam-macam cara. Semoga tutorial ini dapat membentu anda menghindari membeli hp samsung palsu kw atau supercopy.

author
No Response

Leave a reply "Cara Mengetahui Hp Samsung Asli atau Palsu"

5 × 3 =