Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Melahirkan

Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Melahirkan

Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Melahirkan

Bagi anda pembaca infoincara.com yang baru saja melahirkan dan menyusui pasti memiliki masalah tentang kendurnya payudara setelah melahirkan. Untuk itu kali ini infoincara.com akan memberikan tips cara mengencangkan payudara kendur setelah melahirkan.

Jika anda merasa tidak takut, memang ada cara cepat yang dapat anda lakukan untuk mengencangkan payudara kendur setelah melahirkan, yaitu operasi. Hasil yang akan anda dapatkanpun sangat memuaskan. Tapi jika anda memilih jalan untuk mengoperasi payudara anda, tentu banyak resiko yang anda tanggung setelahnya. Jadi lebih baik anda pikirkan matang-matang sebelum melakukannya.
Menurut seorang pakar kesehatan payudara, R. Foley, sebenarnya ada tiga cara yang mudah dan alami yang dapat membantu mengencangkan payudara kendur setelah melahirkan. Tiga cara itu akan di bahas di bawah ini.

1.  Penggunaan bra yang tepat
Pilihlah bra yang sesuai ukuran payudara anda, lihat juga kualitas bahan yang digunakan. Carilah bra yang memiliki kualitas yang baik yang dapat menahan payudara anda sehingga dapat mengurangi bentuk payudara yang kendur. Sebaiknya luangkan sedikit waktu untuk mencari bra yang ideal dan berkualitas untuk payudara anda.

2. Obat Herbal Pengencang Payudara
Saat ini banyak penjual yang menjajakan obat herbal secara bebas. Meski obat herbal memiliki reaksi yang tidak instan karena memang obat herbal membutuhkan waktu untuk merangsang jaringan-jaringan di dalam tubuh. Namun perlu diingat, dengan banyaknya jenis obat herbal yang beredar saat ini maka anda perlu memperhatikan dengan cermat obat-obatan yang akan anda konsumsi. Jangan asal memilih obat herbal, karena bisa saja obat tersebut tidak aman bagi tubuh anda. Bukannya anda mendapat cara mengencangkan payudara kendur setelah melahirkan, malah anda mendapat bencana lebih besar nantinya.

3. Olahraga Payudara
Olah raga payudara juga dapat anda jadikan alternatif untuk mengembalikan kekencangan payudara anda setelah melahirkan. Banyak jenis olahraga payudara yang bisa anda lakukan, untuk mengetahu beberapa materi cara latihan untuk memperbesar payudara secara cepat dapat anda klik tautan tersebut.

Itu tadi merupakan artikel tentang cara mengencangkan payudara kendur setelah melahirkan yang dapat anda gunakan sebagai referensi untuk anda atau istri anda. Jika anda merasa terbantu anda bisa membagikan cara-cara ini kepada teman-teman anda dengan G+ atau sebagainya.

author
No Response

Leave a reply "Cara Mengencangkan Payudara Kendur Setelah Melahirkan"

thirteen + 3 =