Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

No comment 729 views
cara membuat putih gigi secara alami

cara membuat putih gigi secara alami

Memiliki gigi putih alami menjadi dambaan untuk kebanyakan orang. Untuk kali ini infoincara.com akan memberikan tips cara memutihkan gigi kuning secara alami. Dengan memiliki gigi yang tidak kuning namun putih alami pasti akan memacarkan senyuman yang indah pula.

Sebenarnya ada cara instan untuk memutihkan gigi kuning secara instan, yaitu dengan bleaching gigi. Namun menurut beberapa orang yang melakukan bleaching gigi, hal tersebut bisa mengakibatkan gigi ngilu. Untuk itu kali ini infoincara.com akan memberikan cara-cara memutihkan gigi kuning secara alami:

1. Menggunakan siwak
Menggunakan batang atau akar kayu siwak untuk memutihkan gigi kuning sudah digunakan oleh penduduk di dunia sejak jaman dahulu. Kayu siwak cukup efektif untuk memutihkan gigi kuning. Tradisi menggosok gigi menggunkan siwak memang sudah ada sejak jaman dahulu oleh orang-orang di timur tengah.

2. Menggunkan biji pinang
Biji pinang memang bisa digunakan untuk memutihkan gigi selain menguatkan gigi. Penggunaan biji pinang juga telah banyak dilakukan oleh nenek moyang kita, itu terbukti dengan banyaknya nenek-nenek kita yang mengunyah biji pinang hingga saat ini.

3. Menggunakan arang
Menggosok gigi menggunakan arang ternyata juga bisa untuk memutihkan gigi kuning. Namun cara ini punya dampat yang cukup fatal, karena bisa merusak email gigi kita secara permanen yang dapat menimbulkan kerusakan gigi. Untuk itu sebaiknya cara yang satu ini ditinggalkan saja.

4. Memakan buah-buahan dan sayuran
Jika anda senang mengkonsumsi buah-buahan segar ternyata dapat membantu anda membersihkan gigi anda. Jika anda memakan apel, gigi anda akan terasa kesat bukan? Hal inilah sehingga bisa membersihkan gigi-gigi anda.

5. Menggunkan pasta lemon dan garam
Memutihkan gigi juga dapat menggunakan pasta lemon dan garam yang anda buat sendiri. Cara membuat pasta ini dengan mencampur beberapa tetes air lemon dengan sedikit garam dapur. Gunakan pasta tersebut untuk menggosok gigi anda secara teratur, pasta ini bisa membantu membersihkan karat di permukaan gigi yang mengakibatkan gigi anda kuning/

6. Sikat gigilah secara teratur
Mungkin ini merupakan cara termudah untuk anda lakukan, yaitu dengan menggosok gigi secara teratur setelah makan dan sebelum tidur. Dengan menyikat gigi anda bisa menghilangkan noda-noda sisa makanan yang menempel pada gigi. Selain dapat memutihkan gigi, menggosok gigi juga bisa menjadi cara menghilangkan bau mulut tak sedap.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan gigi putih alami. Terimaksih telah membaca artikel cara memutihkan gigi kuning secara alami, jika anda ingin membagikan cara-cara ini anda dapat menshare artikel ini dengan mengklik G+ atau yang lainnya.

Itulah 6 cara memutihkan gigi secara alami, ternyata cukup mudah memutihkan gigi secara alami. Selamat mencoba semoga berhasil.

author
No Response

Leave a reply "Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami"

18 − 5 =