Cara Mempercantik Kulit Dengan Menggunakan Buah Naga

617 views

Buah-naga-putih

Buah naga berwarna merah, tampilan kulitnya menyerupai tumpukan sisik yang besar. Meskipun demikian buah naga punya banyak manfaat untuk kesehatan, apalagi untuk kecantikan kulit. Tampilannya yang kurang menarik sama sekali tidak menjadi masalah.

Di tempat asalnya, buah nama dikenal dengan nama Pitaya dan masuk satu keluarga dengan tumbuhan kaktus. Anda bisa menemukan buah ini tumbuh di daerah dengan iklim tropis.

Buah naga varietasnya ada dua dan warna daging menjadi pembedanya. Warna daging buah naga ada yang merah da nada yang putih. Sekalipun warnanya beda, keduanya memiliki kesamaan yaitu bebijian kecil yang berupa bintik hitam yang tersebar di dalam daging.

Seperti dikutip dari vemale.com, buah naga diketahui tinggi sekali kandungan seratnya. Buah kaya serat ini sangat baik untuk memperbaiki fungsi sistem pencernaan tubuh anda.

Menurut peneliti, buah naga kaya akan zat besi yang bisa menormalkan gula darah, menyingkirkan kolesterol jahat dan mendistribusikan oksigen lebih baik lagi bersama aliran darah.

Tidak hanya untuk pencernaan dan kolesterol saja, efek positif lainnya dari buah naga ternyata baik juga untuk memperbaiki kerusakan jaringan tubuh. Ini karena kandungan vitamin C dalam buah naga yang lumayan tinggi. Dengan mengkonsumsi buah naga, kulit anda akan lebih cantik dan sehat.

Buah naga bahkan bisa digunakan untuk detoksifikasi berbagai zat racun di tubuh, tepatnya radikal bebas. Dengan makan buah naga anda akan terbebas dari kanker.

Karena besarnya manfaat buah naga, anda bisa bisa mengkonsumsinya dalam menu makan anda sehari-hari. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.