Cara Memilih Furniture Interior Ruang Tamu Minimalis

379 views

Cara Memilih Furniture Interior Ruang Tamu Minimalis | Berbeda halnya dengan rumah-rumah yang ada di negara barat, pada rumah-rumah yang ada di Indonesia ini ruang tamu masih dianggap sebagai ruangan yang wajib ada.

cara-memilih-furniture-interior-ruang-tamu-minimalis

Hal tersebut pastinya sesuai dengan budaya di Indonesia yang gemar sekali bersosialisasi dan juga saling mengunjungi antara kerabat atau pun teman-teman.

Meskipun rumah-rumah modern masih banyak yang berkonsep minimalis sebab keterbatasan lahan, akan tetapi dengan rancangan interior ruang tamu minimalis tersebut, ruang tamu Anda bisa juga tampil lebih cantik dan juga elegan.

Ide interior ruang tamu minimalis

Anda pastinya bisa menyerahkan rancangan interior ruang tamu minimalis ini pada ahlinya akan tetapi beberapa orang ada yang lebih suka untuk melakukannya sendiri, sebab akan lebih membawa kepuasan.

Pada ruang tamu ini juga Anda bisa mengekspreasikan selera Anda dan tamu-tamu yang datang ke rumah Anda tersebut.

Selain itu, ruang tamu ini juga bisa dikatakan sebagai cerminan rumah atau pun karakter pemiliknya sebab di sinilah Anda nantinya bisa memberikan kesan pertama bagi tamu-tamu Anda.

Perlu Anda tahu bahwasannya permasalahan utama di dalam design interior ruang tamu minimalis dengan tipe 36 dan 45 yang biasanya dimiliki oleh masyarakat golongan menengah adalah keterbatasan ruangan.

Akan tetapi Anda juga tidak perlu khawatir, sebab hal tersebut masih bisa disiasti dengan cara memilih dekorasi dan juga furniture yang tepat.

Cara memilih furniture interior ruang tamu minimalis

• Pakai sekat non permanen. Anda bisa memilih tirai atau sekat kayu portable sebagai pembatas ruang tamu dengan ruang lainnya. Sekarang ini juga telah terseida berbagai macam jenis sekat kayu dengan dekorasi yang unik dan cantik yang bisa penuhi fungsi dekoratif.

• Pilihlah furniture dengan ukuran proporsional. Di dalam memilih furniture untuk interior ruang tamu minimalis tipe 36 atau 45 harus diusahakan seimbang dengan ukuran dari ruang tamu Anda yang minimalis tersebut. Ada baiknya Anda pilih kursi dan meja yang kecil dan nyaman, serta serasi dengan ruangan.

• Pakai karpet. Pada beberapa rumah tinggal Anda bahkan tidak akan temukan kursi melainkan karpet empuk untuk menerima tamu sembari duduk lesehan dengan bantal duduk yang besar, sebagaimana yang ada pada rumah-rumah ala Jepang.

Demikianlah tadi cara memilih furniture interior ruang tamu minimalis yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.