Cara Membuat Scrub Wajah Sesuai Jenis Kulit

583 views

Perawatan kulit wajah yang baik adalah perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit mengingat masing – masing jenis kulit punya kebutuhan akan nutrisi kulit yang berbeda – beda. Tentu saja kebutuhan nutrisi kulit pada kulit kering akan berbeda dengan kebutuhan nutrisi kulit pada kulit berminyak dan sebagainya. Karena itu memilih bahan untuk perawatan kulit harus dipilih dengan benar – benar selektif.

Merawat kulit sesuai dengan jenis kulit bisa Anda lakukan dengan menggunakan scrub yang cocok sesuai jenis kulit. Dan berikut wanitamu.com akan bagikan informasi terlengkap untuk Anda tentang apa saja scrub wajah sesuai jenis kulit yang terbaik untuk Anda jadikan pilihan merawat kulit secara alami dan efektif.

Cara Membuat Scrub Wajah Sesuai Jenis Kulit

Cara Membuat Scrub Wajah Sesuai Jenis Kulit

Scrub wajah untuk kulit kering

Memang ada banyak orang yang punya jenis kulit kering. Bahkan orang dewasa banyak yang memiliki masalah kulit wajah kering ini. Jika Anda termasuk salah satunya yang punya kondisi kulit kering, Anda bisa atasi dengan menggunakan scrub. Scrub yang sangat cocok Anda buat yaitu scrub dari bahan campuran garam, tomat dan minyak zaitun. Anda haluskan tomat kemudian Anda campurkan bersama minyak zaitun dan garam dan kemudian Anda oleskan sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi kulit kering Anda.

Scrub wajah untuk kulit normal atau kombinasi

Untuk Anda yang punya kulit normal atau juga kulit kombinasi tentu treatment yang berbeda perlu dilakukan dengan Anda yang punya kulit kering. Scrub yang akan sangat cocok untuk Anda yang punya jenis kulit normal atau kombinasi adalah scrub yang dibuat dari campuran gula putih dengan buah kiwi segar. Atau jika buah kiwi tidak Anda temukan, Anda bisa buat dari bahan berupa strawberry atau juga jeruk nipis. Khasiatnya juga dapat memutihkan kulit wajah Anda.

Baca Juga : Cara Pintar Mengatasi Dan Mencegah Iritasi Kulit Akibat Kosmetik

Scrub wajah untuk kulit sensitif

Bagi Anda yang punya jenis kulit sensitif, Anda akan sangat perlu scrub yang dapat membuat kulit Anda jadi tenang dan lembut. Anda dapat buat scrub dari bahan – bahan gula merah bersama minyak alpukat dan mentimun sebagai scrub wajah Anda.

Mudah, praktis dan hemat bukan merawat wajah dengan bahan – bahan alami diatas? Yuk coba dan dapatkan khasiatnya. Semoga informasi diatas tentang Cara Membuat Scrub Wajah Sesuai Jenis Kulit bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.