Cara Jitu Mendekati Tipikal Pria Pendiam

324 views

Bagi seorang wanita “mendekati pria” itu memang merupakan hal yang sangat membingungkan bahkan akan banyak pertanyaan yang muncul di benak seorang wanita seperti “Masak iya sih, aku mendekati pria duluan?”

Sebenarnya nggak masalah kok ladies kamu mendekati pria lebih dulu. Asalkan kamu perlu lakukan cara mendekati pria yang elegan. Jadi jangan terkesan murahan ya ladies. Ada baiknya kamu ubah sikap kamu dulu seelegan mungkin dihadapan pria tersebut kalau kamu ingin mendekatinya dan ingin membuatnya tertarik, apalagi kalau pria yang ingin kamu dekati adalah tipikal pria yang pendiam. Memang nggak mudah tapi apa salahnya mencoba? Toh nggak ada larangan bahwa wanita nggak boleh mendekati pria duluan. Bukan begitu ladies? Untuk itu simak deh informasi lengkapnya berikut ini ya!

Cara Jitu Mendekati Tipikal Pria Pendiam

Cara Jitu Mendekati Tipikal Pria Pendiam

Ada beberapa cara yang kamu bisa coba lakukan jika memang ingin mendekati pria lebih dulu. Dan beberapa cara yang anggun, nggak murahan dan elegan kalau kamu ingin mendekati pria dengan tipikal pendiam diantaranya :

Inisiatif lebih dulu

Ketika kamu tertarik dengan pria pendiam dan kamu punya keinginan agar dia mengajak kamu kencan mungkin kamu bakalan punya sekedar harapan karena tipikal pria pendiam akan cenderung pasif. Mereka ada keraguan yang mendalam untuk mengajak wanita kencan karena itu kamu lakukan inisiatif. Tetapi jangan terlalu murahan misalkan kamu bilang kalau acara ini sekedar makan malam untuk bisnis atau yang lainnya. Dijamin bakal sukses ladies.

Simak apa yang ia bicarakan

Ketika kamu sudah berhasil menjalin komunikasi yang akrab dengan si doi, kamu tentu sudah memiliki pencapaian yang positif dalam langkah pendekatan dengan dia. Ketika komunikasi terjalin dimana ia giliran sedang berbicara, upayakan kamu menjadi seorang pendengar yang baik karena ini akan menjadi nilai tambah bagi pribadi kamu dihadapan pria pendiam tersebut.

Baca JugaCara Diet Wanita yang Benar Dan Tepat

Tersenyum dan jaga kontak mata

Tak hanya itu saja karena ketika kamu melakukan komunikasi dengan dia, kamu perlu tunjukkan ekspresi kamu “welcome” dengan semua tentang dia karena itu jangan lupakan untuk senyum di tengah – tengah perbincangan dan selalu jaga kontak mata dengan dia. Menjaga kontak mata ini juga untuk menyelami karakter pria tersebut karena biasanya pria dapat dibaca tingkahnya dari matanya.

Itulah beberapa cara yang kamu dapat coba lakukan jika memang ingin mendekati pria dengan tipikal pendiam. Semoga informasi diatas tentang Cara Jitu Mendekati Tipikal Pria Pendiam bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.