Cara Baru Waxing Bulu Kaki Dengan Selai Kacang

433 views

Halo ladies, berjumpa lagi dengan postingan keren di blog infoincara.com. Ladies, apakah anda sering berkunjung ke tempat waxing untuk menghilangkan bulu di kaki, dan bagian tubuh yang lain? Waxing cukup digemari para wanita yang ingin bagian tubuhnya bersih dari bulu-bulu halus. Waxing dilakukan bisa karena alasan kecantikan atau tuntutan karir di tempat kerja. Sebetulnya anda bisa lho melakukan waxing sendiri di rumah, dan bahan yang digunakan juga bisa produk rumahan yang aman bagi kulit.

wax-kakiKali ini kami merekomendasikan selai kacang yang mungkin sudah tersedia di dapur anda. Mungkin anda sedikit kaget mengapa kami menyarankan penggunaan selai kacang untuk waxing, alasannya karena selai kacang akan mengering beberapa saat setelah dioleskan ke permukaan kaki dengan demikian bulu-bulu halus di kaki lebih mudah dibersihkan.

Ladies, prosedur waxing dengan bulu kaki tidak susah lho, yang anda perlukan hanyalah dua benda ini saja :

  • Selai kacang sebanyak yang anda perlukan
  • Silet cukur yang masih baru

Cara Waxing :

Formula ini lebih mudah didapat dan pasti murah pula harganya, so selain gak ribet kamu juga merasakan banyak nilai plus di sini.

Jadi begini, sebelum anda mulai membersihkan bulu-bulu halus di kaki, ada baiknya jika anda memijat-mijat dulu kaki supaya nantinya lebih gampang dicukur. Untuk ini anda bisa mengoleskan dulu minyak zaitun supaya pori-pori kaki terbuka dan pencukuran dilakukan sebersih mungkin.

Sesudah acara waxing tuntas, anda tinggal membilas kaki anda dengan air sampai bersih. Kalau mau anda bahkan bisa menggunakan pelembab kaki supaya kaki terasa lembut. Nah bagaimana ladies, anda siap mencobanya di rumah kan?

author
No Response

Comments are closed.