Cara Atasi Mata Panda Paling Mudah Dengan Jeruk Lemon

465 views

6642-0_663_382

Kecantikan wajah dipengaruhi oleh bebeberapa hal, salah satunya kulit yang cantik, bebas keriput dan sehat. Tapi masalah kecantikan sering saja ada, salah satunya adalah mata panda hingga bulu mata yang tidak lentik. Masalah ini bukan soal sepele, mata panda membuat penampilan anda terganggu dan tidak sempurna. Solusinya akan kita bahas dalam postingan ini. So baca terus artikel ini sampai selesai oke.

Bagaimanapun penampilan anda, mata panda akan berpengaruh pada kecantikan wajah. Mata panda sendiri sering muncul ketika anda kurang tidur, keseringan melihat layar komputer dan terlalu lama melihat ke layar gadget. Untuk mengatasinya anda perlu banyak nutrisi untuk memperbaiki kesehatan mata anda.

Bahan alami yang direkomendasikan untuk mengatasi mata panda adalah jeruk lemon dan buah tomat. Untuk memakainya, anda tinggal memeras buah-buahan ini lalu airnya disaring. Sesudah itu anda bisa mengambil kapas dan mencelupkannya ke air perasan lemon. Oleskan celupan kapas ke area di sekitar kulit mata hingga kulit terasa segar. Lakukan dengan hati-hati lalu diambkan hingga 15 menit. Setelah itu gunakan air bersih untuk membilas.

Kulit di sekitar mata akan lebih cerah berkat kandungan vitamin C pada tomat dan buah lemon. Tak hanya itu, vitamin C membuat kulit lebih fresh, putih dan tambah bersih. Dengan formula ini semua masalah kulit anda sebetulnya sudah bisa diatasi sehingga tidak diperlukan produk kecantikan kulit modern.

Untuk hasil yang lebih meyakinkan, anda bisa mengulangi perawatan ini hingga tiga kali seminggu. Silakan dicoba tapi jika sewaktu-waktu muncul iritasi karena perawatan ini, hentikan segera lalu ambil air es untuk mengkompres wajah. Harap berhati-hati karena perawatan ini belum tentu cocok untuk semua tipe kulit.

author
No Response

Comments are closed.