Cara Alami Untuk Mengecilkan Pori-Pori Kulit Tanpa Biaya Mahal

5-perawatan-alami-untuk-mengecilkan-poripori-kulit_670x310

Pernah dengar kan cerita puteri cantik jelita dari negeri dongeng? Tentang kecantikan wajahnya, kemulusan kulitnya, hingga banyaknya para pangeran yang mengagumi kecantikannya. Semua itu bisa jadi inspirasi anda yang ingin kemolekan kulitnya dikagumi banyak pria. Tapi banyaknya problem kulit membuat semua itu sukar diwujudkan. Lagipula solusi untuk mengatasi problem kulit ini masih samar. Eits tunggu dulu, itu sih zaman generasi babeh gue, kini sudah beda lagi zamannya. Masalah jerawat yang dianggap sepele kini sudah diteliti sampai ke dasarnya.

Problem kulit adalah masalah klasik banyak wanita, urusan jadi lebih susah kalau bintik hitam berserakan di permukaan kulit wajah. Ribet deh jadinya, tapi tenang saja, solusi selalu ada asal kita mau mengusahakannya. Sekali lagi kita berpaling pada cara alami, dengan memakai bahan-bahan yang ada di sekitar rumah. Apa saja bahan-bahan ini, mari simak infonya :

Es Batu

Ini dia bahan paling murah yang bisa anda bikin gratis di kulkas. Es batu pemakaiannya mudah sekali, tak perlu trik khusus. Yang harus dilakukan hanya menggosok-gosokkan es batu secara perlahan ke kulit wajah beberapa kali. Saat es batu digosokkan, beri sedikit pijatan lembut pada kulit. Jangan lelah untuk terus mencoba, setidaknya selama 3 hari berturut-turut anda harus terus melakukannya. Bukan Cuma untuk mengecilkan pori-pori kulit saja, es batu juga bisa dipakai untuk menyegarkan kulit wajah. Berkat es batu, kulit wajah akan semakin kencang dan fresh.

Buah Lemon

Sejak zaman kuno lemon sudah dibudidayakan di banyak peradaban. Kandungan vitamin c dan antioksidannya diyakini baik unutk kulit. Khususnya untuk meremajakan kulit. So bukan sihir kalau orang yang sering maskeran denga air lemon tampak lebih awet muda.

Ingat yah, Cuma air perasannya saja. Inilah bagian yang kita pakai. Tapi jika hasil yang anda inginkan lebih ekspress lagi, anda bisa memberi tambahan minyak zaitun. Pemakaiannya persis sama dengan poin nomer satu di atas.

Buah Mentimun

Cara berikutnya yang bisa anda aplikasikan adalah dengan memakai buah mentimun. Tak perlu waktu lama, buah mentimun yang sudah tersedia anda iris tipis lalu dicuci bersih. Setelah itu ditempelkan ke kulit wajah dan biarkan selama satu jam. Setelah lewat satu jam anda bisa membersihkannya seperti biasa.

Semakin praktis saja bukan cara untuk mengecilkan pori-pori kulit ini? Solusi ini 100% gratis, murah dan teruji oleh spesialis kulit. Selamat mencoba.

author
No Response

Comments are closed.