Buktiin Nih Cara Usir Bau Badan Dengan Bahan Makanan Alami Ini

hilangkan-bau-badan

Bau badan jelas sangat menganggu, badan menjadi lengket dan penuh dengan daki. Imbasnya bisa dirasakan langsung pada performa kebugaran anda sehari-hari. So tak masalah seganteng atau secantik apapun anda kalau badan anda bau tak akan ada yang akan mau berteman. Rasanya bau badan ini kuat sekali aromanya, sekalipun anda memakai baju tebal dan aksoris tambahan tapi tetap saja akan menyembur keluar.

Ketika badan berbau pilihan pasti dijatuhkan pada deodorant dan parfum, tapi itu tidak saya sarankan di sini. Selalu saya tekankan, yang harus anda pilih adalah bahan alami yang efektivitasnya tak kalah hebat dengan parfum dan deodoran. Sesekali anda bisa mengkonsumsi makanan-makanan ini agar keringat tubuh tidak berbau tapi cenderung mengeluarkan aroma yang wangi. Ini dia bahan alami yang kami maksud :

  1. Bahan alami yang pertama untuk anda konsumsi adalah daun kemangi. Daun ini dikenal dengan aromanya yang wangi dan fresh. Sebagian ibu rumah tangga bahkan menjadikan daun ini sebagai campuran kuah dan lalapan. Konsumsi daun ini secara teratur untuk menyingkirkan bau badan, tapi jangan berlebihan karena dosis berlebih akan menurunkan tekanan darah.
  2. Konsumsi manisan pala. Pasti anda tahu kalau pala dikenal memiliki bau tajam yang keras, bila dikonsumsi dengan benar, bisa mengurangi problem bau badan kamu.
  3. Makan jambu mawar. Jambu ini memang tidak begitu dikenal masyarakat dan spesiesnya boleh dikatakan sudah sukar ditemui. Bagian yang aromanya enak ada di dagingnya. Aroma wangi akan muncul di mulut saat anda mengunyahnya. Anda tak perlu khawatir, jambu ini rasanya segar dan manis.
  4. Makan kayu manis. Ini solusi paling mudah dan murah. Kayu manis bisa anda cari di dapur, tepatnya di wadah bumbu-bumbu. Tak banyak yang tahu bahwa kayu manis membantu mengatasi masalah bau badan di tubuh.

Perawatan tubuh harus dilakukan luar dalam. So pilih makanan mana dari daftar di atas yang menurut anda paling cocok. Semoga bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.