BUKAN MAIN. Ini Akibatnya kalo Kamu Tidak Rajin Rawat Kulit

KULIT-SEHAT-MULUS

Sudah berulang kali kami menasihati anda untuk lebih care dengan diri anda sendiri. Kalau anda tidak sayang diri sendiri siapa coba yang akan mempedulikan keadaan anda? misalnya saja jika anda tidak merawat kulit, jangan salahkan kalau kulit anda terlihat kusam, gelap, dan tidak menarik. Banyak sekali hal yang menyebabkan rusaknya struktur kulit khususnya kulit wajah. Antara Lain :

Jarang minum air

Nah ini dia. Anda yang hanya peduli pada urusan uang, materi dan harta benda lainnya pasti akan menyesal jika kurang minum air. Percuma saja karena apa yang selama ini anda kejar malah akan membuat anda terjerembab dalam kesusahan. Anda tidak peduli dengan kesehatan, hanya kerja dan kerja yang anda pedulikan. Jangan heran kalau dalam seketika saja anda jatuh sakit, aduh sudah deh. So minum air secukupnya yah.

Tidak memakai pelembab

Pengaruh lingkungan, debu, dan kulit yang terekspose pada cahaya matahari dalam waktu lama menyebabkan kulit jadi kusam dan rusak. Maka dari itu pakailah pelembab sebelum anda keluar rumah.

Kurang tidur

Ketika anda terbangun semalaman, wajah anda akan tampak berantakan dan hilang konsentrasi. Bergadang memang boleh tapi tidak disarankan jika terlalu sering. Orang yang kurang tidur biasanya punya kantung mata, kulit wajahnya kendur, dan rambut berbau tidak sedap.

Perokok

Kulit para perokok banyak yang berwarna hitam mencolok dengan warna yang kusam. Selain itu mereka yang sering merokok sel-sel kulitnya banyak yang rusak. So hindari rokok dan hidup lebih sehat mulai sekarang.

Tidak pernah gosok wajah

Buat anda yang jarang mandi pasti banyak bagian tubuh anda yang berdaki. Solusinya adalah menggosok badan, selebihnya anda harus menggosok bagian kulit yang lain karena banyak sel kulit mati yang harus dibersihkan juga. Agar kulit tidak rusak, anda bisa menggosok kulit wajah dengan handuk basah.

Anda akan menyesal lho kalau membiarkan kulit tidak dirawat dari sekarang. Tapi jangan lupa juga untuk makan makanan bernutrisi seperti sayuran dan buah-buahan. Kulit harus diperhatikan kesehatannnya mulai dari sekarang.

author
No Response

Comments are closed.