Alasan Kamu Harus Bangkit Karena Hidupmu Terlalu Indah Untuk Bersedih Karenanya

Patah hati. Memang menjadi rangkaian kata yang tidak ingin didengar oleh siapa saja. Bahkan dua kata “patah hati” seakan menyakitkan mengalahkan fenomena kanker stadium 4. Mungkin diantara kamu pernah ada yang mengalaminya?

Mungkin keadaan dimana hati benar – benar kalut akan dirasa. Batin terus menerus berkecamuk dan tubuh rasanya tak ingin beranjak. Tak ingin beranjak dari penantian tentang kesempatan dia akan kembali. Hello, ladies?? Dia sudah meninggalkan kamu dan kamu masih menanti dia kembali? Yuk kita tinjau ulang hidup kita.

Benarkah diantara penantian kamu masih ada kesempatan? Bagaimana jika dia ternyata sudah menemukan wanita yang diinginkannya dan wanita itu bukan kamu? Maukah kamu menunggu orang yang nggak tepat sementara di luar sana masih ada doi yang benar – benar tulus dengan kamu? Yuk move on. Hidup kamu terlalu indah untuk dijadikan ladang bagi si dia menyakiti hati kamu. Kalau kamu masih ragu untuk move on, kamu perlu bangkit dan disini kita akan uraikan alasan kamu harus bangkit dari keterpurukan ini. Check these out ladies!

Bangkit dari sakit hati

Alasan Kamu Harus Bangkit Dari Sakit Hati

Kamu tidak butuh orang seperti dia

Kalau kamu sedang dijauhkan dari orang yang menurut kamu terbaik buat kamu, sebenarnya ini adalah cara Tuhan untuk menyadarkan kamu bahwa “Dia nggak pantas buat kamu dan ada yang lebih baik buat kamu”. Apalagi kalau kamu memang sejak awal sadar bahwa dia adalah orang yang tidak bisa konsisten antara apa yang dikatakan dan apa yang diperbuat. Bahkan dia tipe pribadi yang mengekang kamu. Sadar atau nggak cinta itu nggak bisa dikekang karena cinta harus pada porsinya sendiri sob 🙂

Masa depanmu masih panjang

Dibandingkan kamu galau karena dia dan kemudian selalu stalking semua tentang dia, ada baiknya kamu stalking tentang bisnis yang populer di tahun 2016 ini 🙂 Karena akan jauh lebih bermanfaat dan lebih bisa meluaskan pandangan kamu tentang masa depan kamu. Sadar atau nggak dunia nggak akan berhenti berputar dengan kamu bersedih, malah kamu akan ditinggal dunia bersama kegundahan kamu tersebut karena itu sadarlah bahwa kamu terlalu dini untuk patah hati dan masa depanmu masih sangat panjang 🙂

Kamu butuh bahu untuk bersedih

Coba kamu pikirkan seberapa besar dia berkorban untuk kamu? Dan ketika kamu sedih seberapa banyak yang bisa dia berikan untuk kamu? Bahkan kalau memang di tengah kesedihan kamu dia tidak bisa memberikan bahunya untuk kamu berarti dia memang orang yang layak kamu tinggalkan.

Yuk ladies, move on! Kamu harus tahu bahwa disana Tuhan masih menyiapkan orang yang terbaik buat kamu dan lebih kamu butuhkan dibandingkan dia. Semoga apa yang kami share kali ini tentang Alasan Kamu Harus Bangkit Dari Sakit Hati bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.