Bahasa Tubuh Pria Ketika Jatuh Cinta, Wajib Kamu Tahu Ladies!

Kalau bicara soal cinta memang bisa bikin siapa saja jadi baper. Cinta itu bisa tumbuh dari kedua belah pihak baik pada pria dan juga wanita. Guys, buat kamu para wanita yang tidak ingin terjebak didalam perasaan kamu sendiri atau kamu yang sekarang ini sedang menerka – nerka tentang perasaan seseorang, kamu perlu tahu bahwa pria juga punya tanda ketika sedang jatuh cinta pada seorang wanita.

Tanda tersebut diungkapkan melalui bahasa tubuhnya. Bagi para wanita yang sudah biasa dengan hal tersebut mungkin mudah menyimpulkan pria tersebut sedang jatuh cinta atau nggak sama kamu, tetapi buat para wanita yang mungkin masih baru punya pengalaman soal pria mungkin jadi hal yang membingungkan ketika harus menebak pria tersebut jatuh cinta atau tidak. Karena itu simak terus informasi di bawah ini yuk ladies!

Bahasa Tubuh Pria Ketika Jatuh Cinta

Bahasa Tubuh Pria Ketika Jatuh Cinta

Ketika seorang pria sedang tertarik atau jatuh cinta pada seorang wanita, akan ada beberapa bahasa tubuh pria ketika jatuh cinta yang kamu perlu tahu diantaranya :

Mencari hal baru

Ketika pria merasa cemas dan merasa terintimidasi oleh seorang wanita yang ia suka, ia akan menghadapi masalah yang sangat berat dan kemudian hal ini yang membuat pria tersebut mencari – cari kesibukan baru dalam arti pura – pura sibuk. Ini merupakan salah satu bahasa tubuh yang dilakukan oleh seorang pria agar rasa canggung atas wanita yang ia suka tersebut tertutupi.

Merasa kaget ketika disentuh

Selanjutnya yang menjadi bahasa tubuh ketika seorang pria merasa jatuh cinta adalah ia merasa kaget ketika wanita yang ia suka menyentuhnya. Misalkan ketika Anda secara sengaja atau tidak sengaja meletakkan telapak tangan ke area pahanya kemudian ia merasa kaget dan salah tingkah dengan sikap kamu ini maka tandanya pria yang kamu suka memang punya rasa ketertarikan padamu.

Matanya tertarik dengan lekuk tubuhmu

Ketika kamu bertemu dengan seorang pria kemudian pria tersebut tidak dapat menjaga pandangan atas lekuk tubuhmu, kamu jangan langsung salah paham atas dia karena bisa jadi dia sedang tertarik padamu karena memang hal ini dialami ketika seorang pria merasa terintimidasi dengan penampilan cantik seorang wanita.

Itulah ladies beberapa hal yang kamu perlu tahu soal pria. Semoga informasi diatas tentang Bahasa Tubuh Pria Ketika Jatuh Cinta bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.