Atasi Kram Perut Saat Haid Dengan Kayu Manis. Ini Caranya …

Seorang wanita akan sangat menderita begitu siklus menstruasi bulanannya tiba. Rasa sakit di bawah perut begitu menyiksa dan menyakitkan. Bagi anda yang belum tahu beda nyeri haid, kami sampaikan informasinya di sini yah. Oke, ada dua jenis nyeri haid yaitu yang primer dan sekunder. Nyeri haid primer muncul karena siklus alami yang sudah seharusnya terjadi. Jadi yang ini normal sedangkan yang kedua, siklus sekunder, kemunculannya lebih karena penyakit seperti infeksi dan kista.

mengobati-dilepen-dengan-teh-kayu-manis

Kalau anda sering mengalami siklus primer, anda tidak perlu khawatir, alam sudah menyediakan peredanya untuk anda. Anda bisa membuat formula alami dengan bahan-bahan seperti kayu manis dan madu yang pasti berkhasiat untuk mengurangi rasa nyeri di bagian bawah perut. Formula ini bekerja sebagai anti kejang otot, anti radang dan anti nyeri.

Sahabat cantik, kalau anda tidak begitu suka minum jamu-jamuan, anda bisa mencoba formula alami berikut. Tulis yah, jangan sampai lupa.

Bahan Yang harus disediakan :

Bubuk kayu manis (1/4 sendok teh)

Madu sebanyak yang dibutuhkan

Cara Pembuatan :

Pertama-tama anda campur bubuk kayu manis dengan air hangat. Aduk terus sampai merata. Biarkan hingga lima menit setelah itu ambil madu dan tambahkan. Minumnya jangan terburu-buru tapi santai saja yah yang paling penting aromanya yang wangi itu harus betul-betul anda nikmati.

Anda bisa meminum formula ini hingga 3 cangkir setiap hari, dosis penggunaannya selama 1 sampai 2 hari saja yah dan jangan lebih dari itu. O ya sahabat, berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari beberapa teman yang sudah mencoba formula ini, rata-rata keluhan mereka berkurang drastis. Silakan dicoba dan semoga berhasil.

author
No Response

Comments are closed.