Aspek yang Pasti Dirindukan Oleh Anak Rantau

237 views

Merantau memang terasa sangat menyakitkan di awal. Ketika sedang merantau kita harus berpisah dengan orang – orang terkasih dalam hidup kita mulai dari orang tua, adik, saudara, teman dekat di kampung halaman dan sebagainya.

Akan tetapi kemudian rasa rindu yang dirasakan oleh anak rantau tentang kampung halamannya terobati dengan semua hal baru yang ditemukan di tempat rantauan. Tetapi tetap saja akan ada seberkas kerinduan tentang semua hal yang pernah dialami di tempat dulu tinggal. Dan bagi kamu yang mungkin saat ini juga sedang menjadi seorang anak rantau, ada beberapa aspek yang pasti sangat dirindukan oleh kamu. Berikut informasinya!

Aspek yang Pasti Dirindukan Oleh Anak Rantau

Aspek yang Pasti Dirindukan Oleh Anak Rantau

Ya, benar rindu memang bisa datang kapan saja. Dan kamu yang menjadi seorang anak rantau, beberapa aspek yang pastinya sangat kamu rindukan diantaranya :

Tak ada yang menyiapkan makanan

Kalau di rumah mungkin ibu akan selalu menyiapkan makanan dan kita bisa makan kapan saja yang kita butuhkan. Tapi kalau di tempat rantau atau mungkin di kos? Tak akan ada orang yang bisa diandalkan untuk menyiapkan makanan. Dan kamu perlu bangun pagi – pagi benar untuk menyiapkan makanan. Wow! Pasti akan jadi moment yang menyebalkan utamanya di awal pertama perantauan. Tetapi ini yang perlu kamu lakukan.

Tak ada yang membantu siap – siap ketika terburu

Jam kuliah atau kerja sudah mepet banget tetapi semua kelengkapan kerja atau kuliah masih belum ada di tas. Dan kita perlu untuk menyiapkan semuanya sendiri walau kondisi mepet. Dijamin bakal kangen sama orang yang biasanya bantu kita siap – siap di rumah entah orang tua atau mungkin kakak dan juga adik.

Tak bisa bertengkar dengan saudara

Buat kalian yang memang di rumah punya kakak atau adik, kalian perlu bersyukur atas kebersamaan yang kalian alami karena kalau kalian sedang merantau dijamin bakal kangen dengan mereka. Bahkan aktivitas bertengkar dengan kakak atau adik juga bakal buat kangen kalian. Karena itu selagi nggak rantau (buat kamu yang bukan anak rantau) hargai setiap kebersamaan dengan anggota keluarga kamu sobat.

Itulah kiranya beberapa Aspek yang Pasti Dirindukan Oleh Anak Rantau yang kamu perlu tahu. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi untuk membuat kita jadi orang yang lebih baik lagi.

author
No Response

Comments are closed.