Alasan Orang yang Paling Pantas Menjadi Cinta Pertamamu Adalah Dirimu Sendiri

Cinta pertamaku adalah si A. Cinta pertamaku adalah si B dan seterusnya. Yakin ladies si doi benar – benar cinta pertama kamu? Pertanyaannya apakah dia juga merasa bahwa kamu benar – benar cinta pertamanya? Bagaimana kalau bukan? Dan ternyata hanya kamu yang menganggap dia adalah cinta pertama kamu?

Sebenarnya nggak masalah sih kalau kamu saja yang menganggap cinta pertama adalah doi dan doi nggak anggap seperti yang kamu anggap, tetapi akan lebih baik kalau kamu telaah lagi deh. Pasti akan menyebalkan kalau kita punya anggapan yang bertepuk sebelah tangan. Siapa yang “pantas” menjadi cinta pertama kamu?? Well, jawaban yang terbaik untuk itu adalah diri kamu sendiri. Kenapa? Ini dia alasan mengapa kamulah sebenarnya cinta pertama kamu sendiri.

cinta pertamamu adalah dirimu sendiri

Alasan Cinta Pertama Dirimu Sendiri

Kamu kenal dengan diri kamu sendiri

Kamu pasti tahu apa yang kamu mau, apa yang kamu ingin, apa yang membuat kamu senang dan apa yang membuat kamu sedih. Karena itu sebenarnya yang kamu perlu jadikan cinta pertama adalah diri kamu sendiri. Agar kamu bisa sadar akan hal ini kamu bisa reflektif diri sendiri tanyakan “Saya orang seperti apa?” Kemudian kamu juga bisa coba alat – alat psikologi atau mengenal diri kamu sendiri lebih baik dari orang lain. Dengan begini kamu akan sadar bahwa diri kamu sendiri memang layak untuk dicinta lebih dalam dibandingkan yang lain utamanya pacar 🙂

Kamu pasti menerima diri kamu sendiri

Orang yang tidak bisa menerima dengan dirinya sendiri adalah orang yang sombong dan tidak mau bersyukur. Dan bagi kamu orang yang memang dapat menerima diri kamu sendiri berarti kamu adalah orang yang sudah menemukan cinta sejati kamu sekaligus cinta pertama kamu karena pada dasarnya cinta adalah kondisi dimana kedua belah pihak bisa saling menerima.

Kamu bisa memaafkan diri kamu sendiri

Cinta pada dasarnya mudah memaafkan. Dan ketika kamu bisa memaafkan diri kamu sendiri berarti kamu sudah mengenal cinta itu. Dan cara memaafkan diri sendiri yang benar adalah dengan tidak mengulangi kesalahan yang kamu lakukan dan perbaiki diri kamu selalu.

Baca juga: Inilah Alasan Terbaik Untuk Bangkit Dari Sakit Hati

Itulah alasan mengapa cinta sejati dan cinta pertama adalah diri kamu sendiri. Yuk semangat memperbaiki diri dan semoga informasi diatas tentang Alasan Cinta Pertama Dirimu Sendiri bermanfaat.

author
No Response

Comments are closed.