Air Mentimun Bukan Sembarangan Air Lho, Manfaatnya Amazing Banget

air-mentimun_20160125_145740

Seperti sebuah mesin, tubuh manusia memerlukan unsur pendukung untuk bisa berfungsi maksimal. Tubuh manusia terdiri dari unsur air dan jumlahnya harus dipenuhi secara terus menerus untuk menjaga berfungsinya organ tubuh. Kamu harus mencukupi kebutuhan air dengan mengambilnya langsung dari air minum atau dari bahan makanan. Salah satu bahan makanan yang banyak kandungan airnya adalah mentimun. Kamu lihat mentimun begitu fresh, rasanya dingin dan menyejukkan tenggorokan.

Ketika kamu mengambil air perasan dari mentimun, kamu bisa menggunakannya untuk beberapa hal. Air mentimun cocok untuk dihidangkan dalam keadaan ini agar sensasi dinginnya lebih segar lagi. Selain itu cara membuatnya juga tidak susah karena sangat simple. Berikut adalah beberapa manfaat yang akan peroleh dengan minum air mentimun.

  1. Air mentimun akan menghidrasi tubuh dengan cukup mineral. Kandungan nutrisinya sangat bervariasi dan bermanfaat untuk program diet. Dengan minum air mentimun, saya berani jamin tubuhmu akan jauh lebih sehat dan dietmu lancer.
  2. Kalau di tubuhmu terdapat banyak racun kamu bisa membuangnya dengan minum air mentimun. Tanpa sadari setiap hari tubuh kita terkontaminasi berbagai racun yang masuk melalui polusi udara, minuman, dan pembersih ruangan. Dengan air mentimun, semua zat racun itu akan luruh dan dikeluarkan dari dalam tubuh.
  3. Minumlah air mentimun agar anda terhindar dari serangan jantung . air mentimun akan menurunkan kolesterol yang menyebabkans serangan jantung.
  4. Air mentimun mampu menetralisir kandungan kalori dalam minuman bersoda. Diyakini air mentimun mampu menghilangkan kalori di tubuh.
  5. Untuk menghindari kekurangan cairan di tubuh anda bisa minum air mentimun. Campuran air mentimun dalam minuman apapun akan bekerja menghidrasi tubuh.
  6. Dengan rutin minum air mentimun anda akan terhindar dari resiko osteoporosis. Saat anda dihadapkan pada ketakutan mengalami osteoporosis maka anda harus memenuhi kebutuhan kalsium. Silakan minum air mentimun yang kaya kalsium, vitamin d dan magnesium.
  7. Air mentimun diyakini mampu mencegah kanker berkat kandungan antioksidannya yang begitu tinggi.

Ternyata air mentimun yang sering kita sepelekan punya segudang manfaat yang belum kita tahu kehebatannya. Seperti air mentimun ini yang begitu amazing. Setuju kan sob?

author
No Response

Comments are closed.