Aduh Bocor Deh Cara Cepat Panjangin Rambut Ini

490 views

Rambut adalah mahkota wanita, salah satu fitur tubuh yang membuat wanita terlihat mempesona dan cantik. Ketika kita bertambah dewasa, pertumbuhan rambut pun semakin subur dan cepat panjangnya. Hanya saja beberapa masalah muncul ketika rambut bertambah panjang karena menuntut kita untuk memberi perawatan ekstra. Beberapa masalah yang sering muncul adalah rambut kusam, rambut berketombe dan rambut susah diatur. Tapi tenang saja itu semua pembahasannya sudah kita ulas dalam beberapa postingan sebelumnya dan kali ini kita akan fokus pada cara memanjangkan rambut dengan cepat.

cara memanjangkan rambut

Sahabatku, seperti biasa, sebagai teman sejati saya selalu mengingatkan anda untuk menggunakan bahan alami sebagai solusi masalah kecantikan anda. Silakan percayakan kesehatan rambut anda pada produk alami karena selain lebih sehat hasilnya dijamin lebih aman.

  1. Santan kelapa

Buah kelapa yang multi guna ternyata berkhasiat untuk menyuburkan rambut. Secara spesifik, santan bisa mengatasi kerusakan helai rambut. Anda juga bisa memanfaatkan santan saat memakai kondisioner agar rambut bisa tumbuh lebih cepat. Coba saja bayangkan, menggunakan kondisioner saja efeknya sudah bagus pada pertumbuhan rambut, apalagi kalau ditambah dengan santan kelapa, wah pokoknya ajaib deh hasilnya. Yang perlu diingat, setelah memakai kondisioner plus santan kelapa, anda harus membiarkannya semalaman dan dibilasnya keesokan harinya saja.

  1. Ceremai

Tumbuhan ajaib ini sudah lama digunakan sebagai campuran dalam beberapa produk perawatan rambut. Ceremai kaya dengan kandungan vitamin C. Zat-zat penting yang ada pada buah ceremai bekerja mempercepat tumbuhnya rambut. Formulanya adalah 2 sendok ceremai bubuk dan sedikit jus lemon. Campuran ini lalu dioleskan ke rambut, biarkan sekitar 20 menit setelah itu bersihkan rambut menggunakan air hangat.

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya sangat banyak sekali manfaatnya apalagi untuk menumbuhkan rambut. Anda bisa membuat formulanya dengan cara mencampurkan daging lidah buaya dengan telur. Kedua bahan ini dikocok hingga betul-betul menyatu. Untuk menggunaakannya anda cukup mengoleskannya saja pada rambut secara merata.

  1. Alpukat

Buah segar berwarna hijau ini memang kaya manfaat dan sudah sejak dahulu dipakai untuk mengatasi masalah rambut. Formulanya bisa dibuat dengan mudah karena terdiri dari alpukat dan sedikit minyak kelapa sawit. Dengan formula ini anda akan menjadikan rambut anda hitam, panjang dan berkilau.

  1. Pisang

Anda bisa menggunakan pisang sebagai bahan kondisioner karena memiliki kandungan vitamin A dan E yang terbilang tinggi. Pisang cukup dilembekkan dan diberi campuran susu dan sedikit madu. Oleskan secara merata ke seluruh bagian rambut. Biarkan meresap sempurna hingga 25 menit lalu bilas sampai bersih.

  1. Jeruk

Jeruk bukan rasanya saja yang enak, khasiatnya pada rambut juga harus diacungi jempol. Cara mengkonsumsinya adalah dengan dijadikan jus tapi awas bukan untuk diminum yah. Cara pakainya adalah dengan menyiramkannya ke rambut sekali saja dalam seminggu. Hasilnya pasti mencengangkan karena rambut anda akan tumbuh lebat dalam waktu singkat.

author
No Response

Comments are closed.