5 Cara Untuk Mengecek Kesetiaan Pasanganmu. Cek Disini yah…

Petualangan baru dengan seorang pria yang anda taksir pasti akan membangkitkan keingintahuanmu bila pria itu tipe setia atau tidak. Di benak kamu pasti bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui kalau si dia betul-betul menyayangi anda atau tidak karena boleh jadi hanya di bibir saja dia manis tapi hatinya mengelabui kamu. So agar kamu tahu kalau dia betul-betul sayang kamu, gunakan 5 tips pendek di bawah ini, setelah itu kamu pasti bakal tahu tipe pria seperti apa kekasih barumu itu.

Mengecek kesetiaan pasangan

Cantik, mudah sekali lho untuk mengidentifikasi kesetiaan pria pasanganmu. So kamu gak harus percaya ke paranormal, cenayang dan semacamnya. Mudah kok, ini dia :

Dekati dia lebih mendalam

Di luar sana orang berkata kalau kenal seseorang kita harus tahu dia luar dalam. Agar kita tahu lebih dalam seperti apa kepribadiannya, maka kamu harus lebih dekat dengannya. Ajaklah kekasihmu jalan-jalan ke tempat yang romantis dan santai. Ajak dia ngobrol tentang berbagai hal misalnya tentang cinta pertamanya dulu, dimana dia bersekolah, bagaimana sikap dia di keluarganya dan banyak hal lainnya. Dengan menjadi lebih dekat kamu pasti bakal tahu kepribadiannya bila dia tipe pria kekanak-kanakan, bertanggung jawab atau tipe pria yang lari dari masalah.

Cantik, jangan hanya karena tampilan fisiknya saja yang ganteng make kamu terbuai dalam segala yang dia miliki. Jangan buta karena cinta. Cinta sejati adalah bila kamu dan dia saling setia satu sama lain.

Lihat responnya bila ajakannya kamu tolak

Pada waktu-waktu tertentu pasti kan ada saat di mana dia mengajak kamu jalan-jalan berduaan. Betul kan? Misalkan saja kalau kalian sudah ada janji mau hangout pas malam minggu nanti. Nah ceritanya harus dibikin agak lain kali ini. Sekali ini cobalah ajakannya kamu tolak. Setelah itu lihat bagaimana dia bereaksi.

Apakah dia telihat kesal, terus memaksa atau hanya diam saja. Yang paling parah kalau dia cuek terus bilang “Ya udah deh gapapa”, itu bisa jadi indikasi kuat kalo kesetiaannya harus kamu ragukan. Tapi kalau dia terus memaksa dengan berbagai alasan itu menandakan kalau dia betul-betul sayang sama kamu.

Janji-Janji Hanyalah Tinggal Janji

Seorang pria seperti apapun tipenya pasti sesekali waktu akan mengumbar janji manis. Yah seorang pria yang mencintai pasangannya pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakan wanita yang ia sayangi. Itu benar, tapi nanti dulu, kalau seorang pria hanya mengumbar janji tanpa ada bukti, itu baru harus diragukan kesetiaannya.

Jangan Terlalu Cepat Membuat Judgement

Cantik jangan sampai hubungan barumu kali ini gagal lagi dech. Kalau baru beberapa minggu saja kamu mengenalnya maka jangan terburu-buru membuat penilaian. Biarkan waktu yang memutuskan kalau kamu akan mempercayainya atau tidak.

Sarannya Ada Yang Bisa Kamu Lakukan dan Ada Yang Tidak

Sahabat cantik, pria yang betul-betul setia pasti ingin agar hubungannya denganmu langgeng sampai tua. Oleh sebab itu pasti dia akan memberi saran-saran positif yang mempengaruhi karakter dirimu. Tapi kalau yang kamu rasakan lebih pada ketidaknyamanan, maka kamu boleh memutuskan untuk menolaknya.

author
No Response

Comments are closed.